Senin, 01 Mei 2017

Alasan Ben Affleck Mundur Sebagai Sutradara Film The Batman dan Tanggapan Warner Bros

Ben Affleck mengundurkan diri sebagai sutradara The Batman, apakah alasannya? Temukan jawabannya dalam artikel ini!


ben affleck the batman

Selowae.Net – Proyek film solo 'The Batman' terbaru memang mengalami beberapa kendala. Sebelumnya aktor yang memerankan manusia kelalawar tersebut, Ben Affleck direkrut oleh Warner Bros sekaligus menjadi sutradara untuk mengarahkan film solo ini. Namun di tengah jalan aktor film Argo ini mengundurkan diri. Ia merasa “bermasalah” dengan naskah yang sedang dikerjakan. Tapi ia menarik kembali pernyataan tersebut.

Akhirnya Ben pun memutuskan untuk benar-benar mundur untuk menggarap film solo Batman. Tapi ia menyatakan tetap membintangi tokoh Bruce Wayne tersebut baik di film Batman maupun di film-film DCEU lainnya. Aktor film The Accountant ini mengatakan alasannya mundur sebagai sutradara film The Batman karena ia belum bisa memenuhi ekspektasi dari Produser. Ia mengaku tidak bisa menjalankan dua peran sekaligus antara menjadi sutradara dan aktor utama di film ini.

the batman movies
The Batman

Baginya film The Batman membutuhkan fokus serta penampilan terbaik dari seseorang. Maka dari itu ia membutuhkan sutradara lain untuk bekerja sama dengannya mewujudkan film Batman yang sesuai dengan ekspektasi para penggemarnya sementara ia berkonsentrasi memerankan pahlawan kota Gotham tersebut.

Baca juga: 4 Alterego Bruce Banner Selain Hulk


Pengunduran dirinya ini juga mendapat dukungan dari Warner Bros. Pihak studio dan Ben Affleck ingin segera mewujudkan proyek film solo Batman tersebut karena mereka senang dengan sambutan positif para penonton tentang Batman di film Batman v Superman: Dawn of Justice. Bahkan para petinggi dari Warner Bros optimis jika film solo Batman nanti akan mendapatkan sambutan yang baik dari para penonton.
Previous Post
Next Post

post written by: