Senin, 01 Mei 2017

5 Fakta Menarik Seputar Margot Robbie yang Mungkin Belum Kamu Tahu

Fakta Margot Robbie - Tahu kan siapa Margot Robbie? Ya, dia adalah aktris yang baru-baru ini memerankan Harley Quinn di film Suicide Squad. Berkat totalitas aktingnya di film tersebut, nama Margot Robbie semakin tenar dan semakin diperhitungkan di kancah perfilman Hollywood. Bahkan, baru-baru ini Warner Bros sudah memastikan film spin-off untuk karakter Harley Quinn yang diperankannya.

pemeran harley quinn
Margot Robbie, pemeran Harley Quinn di film Suicide Squad
Nah, bagi kamu yang ingin mengenal lebih jauh sosok Margot Robbie, baca deh 5 fakta Margot Robbie di bawah ini.


Fakta #5 - Biasa Dipanggil Maggot (Belatung)


Fakta Margot Robbie

Nama panggilan Margot Robbie adalah Maggot. Meski secara arti Maggot adalah belatung, namun nama panggilan ini bukanlah sebuah olok-olok. Menurut Margot Robbie, Maggot adalah sebuah panggilan sayang yang diberikan oleh kedua orangtuanya. Bahkan, teman-teman terdekat Margot Robbie juga memanggilnya dengan nama tersebut.

“Tidak masalah. Bukankah Maggot terdengar lebih imut daripada Margot?”
–Margot Robbie


Fakta #4 - Memulai Karir di Usia Muda


film margot robbie

Margot Robbie memulai karirnya di dunia akting sejak berusia 17 tahun, dan di usianya yang ke 25 ini dia sudah cukup sukses di dunia perfilman Hollywood. Buktinya, cukup banyak penghargaan yang telah didapatkannya. Sebut saja: Empire Award for Best Female Newcomer dan dinominasikan dalam BAFTA dan MTV Movie Award.

Selain itu, Margot Robbie beberapakali mampu menyingkirkan aktris yang lebih tenar darinya ketika audisi. Misalnya, Jessica Chastain dan Emma Stone yang ditendangnya keluar untuk mendapatkan peran Jane di film Tarzan (2016). Dalam film Wolf of Wall Street (2013) dia juga menyingkirkan banyak aktris cantik lainnya, seperti Blake Lively, Rosie Huntington-Whiteley, Teresa Palmer dan Amber Heard.


Fakta #3 - Pernah Belajar Sirkus


karakter harley quinn

Salah satu alasan kenapa Margot Robbie bisa mendapatkan peran Jane (di film Tarzan) dan Harley quinn (di film Suicide Squad) adalah karena dia memang pandai melakukan gerakan akrobatik. Margot sendiri pernah belajar di sekolah sirkus dan sudah mengikuti program trapeze sejak berumur 8 tahun. Berkat kualitas akting dan kemampuannya ini, David Ayer (sutradara Suicide Squad) berani memberikan peran Harley Quinn kepadanya tanpa perlu melakukan casting.


Fakta #2 - Margot Robbie Awalnya Tidak Menyukai Harley Quinn


pemeran harley quinn

Ketika pertamakali ditawari untuk memerankan Harley Quinn, Margot Robbie mengaku ragu-ragu untuk memainkan psikopat sekaligus pacar Joker tersebut. Dia berkata, “Ketika aku pertamakali membacanya (skenario), aku pikir, aku tidak punya kesamaan dengan dia. Aku benci dia. Ini benar-benar membuatku pusing.”

Meski begitu, Margot Robbie tetap menerima tawaran tersebut, bahkan dia sangat totalitas dalam mendalami perannya. Bayangkan saja, Margot sampai membeli semua komik DC yang berkaitan dengan Harley Quinn hanya demi menghadirkan sosok Harley Quinn di layar lebar. Hasilnya? Bisa kalian lihat sendiri di film Suicide Squad.


Fakta #1 - Pernah Memukul Leonardo DiCaprio


kisah percintaan harley quinn dan joker

Ketika mengikuti audisi untuk film Wolf of Wall Street (2013), Margot benar-benar gugup, dan itu membuatnya kehilangan kendali. Di adegan ketika memerankan pasangan yang sedang bertengkar, Margot melangkah ke arah Leonardo DiCaprio dan langsung mengayunkan tangannya tepat mengenai wajah DiCaprio.

“Aku sempat berpikir; aku telah memukul wajah Leonardo DiCaprio. Mereka (polisi) pasti akan menangkapku karena penyerangan itu. Karirku tamat, pasti tamat. Mereka pasti tidak mau lagi aku main di film ini.”

Namun, yang terjadi justru sebaliknya. Sutradara dan Leo ternyata malah menyukai.

“Pukul aku lagi!” kata Leonardo DiCaprio. LOL

Baca juga: Mengenal Presence dan The One-Above-All, Karakter Terkuat dari DC dan Marvel


Itulah fakta-fakta Margot Robbie yang menarik dan mungkin belum kamu ketahui. Margot Robbie akan kembali memerankan Harley Quinn di film Gotham City Sirens dan Suicide Squad 2. Kita nantikan saja bagaimana aksinya dalam memerankan psikopat seksi pacar Joker ini.

Previous Post
Next Post

post written by: