Senin, 01 Mei 2017

Mengenal Eye of Agamotto, Benda Magis yang Digunakan Doctor Strange dalam Film

Eye of Agamotto, benda magis yang digunakan Doctor Strange ini akan memiliki peran penting di film Infinity War. Ketahui lebih banyak tentang Eye of Agamotto dalam artikel ini!



Selowae.Net – Agamotto, penyandang gelar Sorcerer Supreme yang pertama ini telah menciptakan berbagai benda sakti semasa hidupnya. Dari sekian benda magis yang ia ciptakan, Doctor Strange memiliki tiga di antaranya, yaitu Amulet, Eye dan Orb of Agamotto.

Nah, di sini kami akan memperkenalkan Eye of Agamotto, benda magis yang sudah terlihat dan sepertinya akan berperan besar dalam film ‘Avengers 3: Infinity War’. Langsung saja!


Apa itu Eye of Agamotto?



Eye of Agamotto adalah benda magis berbentuk kalung yang biasanya melingkar di leher atau menempel di dada Doctor Strange. Benda magis ini merupakan salah satu dari tiga ‘Eye’ yang diciptakan oleh Agamotto. Tiga ‘Eye’ Agamotto tersebut mewakili tiga hal yang berbeda, sebut saja: Power, Prescience dan Truth. Doctor Strange sendiri memiliki ‘Eye of Truth’.

Eye of Agamotto memiliki berbagai fungsi seperti telepati, manipulasi waktu, melemahkan makhluk mistis, membuka ilusi, membentuk perisai gaib, menciptakan portal antar dimensi dan sebagainya. Menariknya, dalam film Doctor Strange yang saat ini masih tayang di bioskop, Eye of Agamotto juga diperkenalkan sebagai salah satu Infinity Stones, yaitu ‘Time Stone’. Dengan begitu, setidaknya saat ini Bumi memiliki dua Infinity Stone, yaitu Mind Stone di Vision dan Time Stone di Doctor Strange.

Nah, sebagai pemegang salah satu artifak terkuat di MCU, tentunya Doctor Strange akan memiliki peran penting dalam film Infinity War kelak. Bahkan, ada rumor yang mengatakan bahwa awal film Avengers 3 tersebut akan menunjukkan Vision yang dibunuh oleh Thanos, sehingga Doctor Strange dan Time Stone-nya akan menjadi harapan terakhir bagi Bumi untuk menghentikan Thanos.

Jika terbukti benar, maka Doctor Strange akan punya peran yang cukup signifikan dalam film Avenger: Infinity War mendatang. Bagaimana menurutmu?

Baca juga: Jika Stan Lee Meninggal, Bagaimana Masa Depan Marvel?


Note: Benda magis lain yang digunakan Doctor Strange: Cloak of Levitation, Orb of Agamotto, Sash of Doctor Strange, Dragonfang, The Book Of Vishanti, Darkhold dan sebagainya.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner