Senin, 01 Mei 2017

4 Macam Armor Hulkbuster yang Sebaiknya Kamu Tahu

Selowae.Net – Hulkbuster, bisa dibilang merupakan salah satu armor Iron Man yang paling populer. Seperti namanya, Hulkbuster dirancang oleh Tony Stark untuk menandingi kekuatan Hulk. Armor ini memiliki bentuk yang sangat unik dan merupakan salah satu armor Iron Man yang paling kokoh.

koleksi armor iron man

Hulkbuster sendiri sebelumnya pernah diperlihatkan di MCU, yaitu di film Avengers Age of Ultron ketika Tony Stark harus menghentikan Hulk yang mengamuk. Namun tahukah kamu, bahwa sebenarnya armor Hulkbuster tidak hanya satu?

Berikut ini macam-macam armor Hulkbuster yang sebaiknya kamu tahu!



4. Hulkbuster Mark 1


macam armor iron man

Merupakan armor buster pertama yang muncul di komik. Armor ini memiliki lengan Ultra Hammer, dan repulsornya dapat digunakan sebagai penembak misil dan frost charge. Hulkbuster Mark 1 juga dapat menembakkan Unibeam Blast melalui arc Reactornya. Sayangnya, Hulkbuster Mark 1 bisa dibilang produk gagal karena belum mampu menandingi Hulk.


3. Hulkbuster Mark 2


armor iron man terkeren

Hulkbuster ternyata belum cukup untuk mengalahkan Hulk, lalu muncullah Hulkbuster Mark 2. Armor satu ini hadir dengan lebih kokoh, kekuatan dan pertahanannya juga telah jauh meningkat dibandingkan Hulkbuster versi pertama. Hulkbuster Mark 2 dilengkapi dengan roket yang membuatnya makin terlihat gagah saja. Tony Stark menggunakan Hulkbuster Mark 2 ketika harus meredam amarah Hulk setelah diasingkan ke Planet Sakaar.


2. Hulkbuster – Black and Gold


Macam Armor Hulkbuster

Hulkbuster Black and Gold digunakan oleh Tony Stark dalam event 'Original Sin' ketika Hulk menyerang Tony karena (ternyata) Tony lah yang bertanggung jawab akan ledakan Gamma yang menimpa Bruce Banner.

Armor ini memiliki lebih banyak senjata dan kemampuan yang harusnya dapat mengalahkan Hulk biasa. Namun, armor ini tetap hancur karena yang saat itu dilawan adalah Hulk yang terkena dan diperkuat oleh virus Extremis.


1. Hulkbuster – Mark 44 (Marvel Cinematic Universe)


Macam Armor Hulkbuster

Armor ini terlihat di film Avengers Age of Ultron (2015) ketika Tony Stark harus menghentikan Hulk yang mengamuk karena sihir Wanda Maximoff. Hulkbuster Mark 44 dibuat oleh Bruce Banner dan Tony Stark untuk jaga-jaga kalau Hulk hilang kendali dan mengamuk. Armor ini adalah armor modular atau armor pelapis dan pembesar armor dasar yg digunakan.


Baca juga: Macam-macam Armor Batman, Tidak Kalah Keren dari Iron Man


Itulah 4 macam armor Hulkbuster yang sebaiknya kamu tahu. Bagaimana pendapatmu?

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner