Senin, 01 Mei 2017

7 Momen Terbaik di Film Suicide Squad (2016)

Inilah daftar 7 momen terbaik di film Suicide Squad versi Selowae.Net!


Selowae.Net - Suicide Squad (nama resminya Task Force X) adalah tim yang berisikan para super-villain yang dipenjara di Belle Reve. Mereka disatukan oleh Amanda Waller dan ditugasi untuk melakukan misi-misi yang sangat berbahaya demi kepentingan Amerika Serikat.

Sebagai gantinya, jika misi berhasil meraka akan mendapat potongan masa tahanan dari pemerintah. Namun apabila gagal dan tertangkap atau operasi mereka terungkap ke publik, pemerintah AS akan membantah adanya hubungan kerjasama di antara mereka.

Di leher masing-masing anggota, terpasang bahan peledak yang dimonitor ketat oleh Waller dan anak buahnya. Sehingga bila ada yang kabur atau berkhianat, bom itu akan langsung diledakkan oleh mereka hingga hancur berkeping-keping.

7 Momen Terbaik di Film Suicide Squad (2016)

Itulah inti dari film Suicide Squad yang sudah tayang tahun 2016 lalu. Terlepas dari beragam ulasan dan pendapat mengenai filmnya, kami mencoba memilih 7 momen terbaik dari film ketiga dari DC Extended Universe ini. Langsung saja!


7. Flash Menangkap Captain Boomerang


Walau adegannya sangat singkat, namun adegan ini dijamin mampu menarik perhatian penonton dan sukses menambah kadar kepuasan setelah menonton filmnya. Oh ya, sedikit menginfokan bahwa adegan ini merupakan adegan tambahan yang disutradai langsung oleh Zack Snyder (sutradara Justice League). Zack Snyder membuat adegan ini di set JL (London) dan langsung mengirimkan rekamannya ke tim editor Suicide Squad.


6. Batman Menangkap Harley Quinn


Adegan kejar-kejaran antara Batman dengan Joker dan Harley Quinn tentu sangat epik sekaligus menonjol. Joker dan Harley yang memanggil Batman dengan sebutan Batsy, kecerobohan Joker yang membuatnya jatuh ke sungai dan Batman yang mau menyelamatkan Harley Quinn. Tambah lagi, ketika Harley selamat dia masih saja menggoda Batman dengan berpura-pura pingsan dan tertawa setelah berhasil mendapat napas buatan darinya.


5. Final Battle


Cerita jelas bukan senjata utama Suicide Squad, film ini menurut kami jauh lebih fokus membangun karaker daripada membangun konflik yang dalam seperti film-film DC sebelumnya. Sehingga, adegan klimaks yang harusnya paling ‘WOW’ ini cuma mendapat posisi ke 5.

Dalam adegan ini, kita akan melihat seluruh anggota Task Force X menyerang secara bersamaan, masing-masing karakter menggunakan keterampilannya, dengan cara yang lebih kooperatif dibanding aksi mereka di awal film. Yang terbaik adalah, adegan halusinasi masing-masing anggota Suicide Squad dan adegan El Diablo yang menjadi iblis api lalu mengorbankan nyawanya demi mengalahkan Incubus.


4. Setelah Misi Selesai


Banyak adegan menarik yang terjadi setelah klimaks. Kemunculan Amanda Waller yang ternyata masih hidup dan respon Deadshot yang malah sebal karena dia belum juga mati. Ditambah lagi, kita melihat sederetan adegan epik yang diiringi lagu Bohemian Rhapsody yang sukses bikin merinding.

Deadshot akhirnya diberi kesempatan menemui anaknya, Rick Flagg yang mengawasi Deadshot sempat menahan sebentar sebelum kembali membawa Deadshot, Killer Croc yang menonton TV kabel di sel-nya (LOL), Deadshot yang memeluk samsak tinjunya sampai Joker yang ternyata masih hidup.


3. Batman vs Deadshot


Adegan penangkapan Deadshot oleh Batman adalah adegan paling menonjol di awal film, dan jujur saja cukup menyentuh. Dimulai dari percakapan antara Lawton (Deadshot) dengan putrinya, lalu Batman yang tiba-tiba muncul dari belakang dan dengan layak memberikan Lawton kesempatan untuk menyerah demi menjaga martabatnya di depan putrinya. Namun penjahat seperti Lawton tentu tidak mau menurut begitu saja, ia tetap menodongkan pistolnya ke arah Batman, sebelum menyerah karena permintaan putrinya. Di sini, kita melihat sisi paling menarik dari Deadshot.


2. Adegan di Bar dan Kisah Tragis Diablo


Interaksi anggota Suicide Squad diperlihatkan cukup intens di sini, penuh humor, ringan dan masing-masing karakter memperlihatkan sisi lain dari dirinya. Seperti Rick Flagg yang bimbang dengan misi dan Killer Croc yang berkata ‘I’m Beautiful’. LOL

Dalam adegan atau momen ini pula, kita mengetahui backstory tragis dari El Diablo yang ia ceritakan kepada rekan-rekannya. Setelah sengaja membunuh keluarganya gara-gara tidak bisa mengendalikan kemarahan dan kekuatannya, Diablo selalu menyalahkan dirinya sampai ia menemukan keluarga baru dalam bentuk rekan tim. Seketika, El Diablo (yang awalnya tidak banyak diharapkan atau bahkan diketahui penonton) menjadi salah satu karakter paling menonjol sekaligus menarik perhatian dalam Suicide Squad.


1. Aksi Pertama Suicide Squad


Adegan atau momen terbaik dalam Suicide Squad terjadi setelah tim mendarat di Midway City. Pertempuran dan aksi mereka ketika menghadapi musuh benar-benar memberi hiburan sekaligus memanjakan mata. Masing-masing anggota Suicide Squad (kecuali Slipknot yang tewas duluan) benar-benar mendapat kesempatan untuk memamerkan kepribadian dan kemampuan mereka yang cukup bergam. Yang paling menarik, ketika Rick Flagg dalam bahaya dan para anggota Suicide Squad bersama-sama melindunginya.

Itulah top 7 momen terbaik di film Suicide Squad versi Selowae.Net. Klik Next untuk melihat daftar momen terbaik di film Doctor Strange.


Next > 8 Momen Terbaik Doctor Strange

Loading...
Previous Post
Next Post

post written by: