Senin, 01 Mei 2017

5 Pertarungan Thanos Terdahsyat dan Terpopuler dalam Komik Marvel

Selowae.Net – Thanos tidak diragukan lagi merupakan salah satu karakter Marvel terkuat. Dia memiliki tubuh mutant berukuran besar yang mampu memanipulasi energi kosmis kapan pun ia mau. Kekuatan Thanos meningkat berkat teknologi bionic dan ilmu mistis. Selain itu, setelah dibangkitkan dari kematian oleh Mrs. Death, kekuatannya semakin jauh meningkat. Hal tersebut sudah cukup menjamin bahwa Thanos akan menimbulkan kehancuran besar di setiap pertarungannya.

5 Pertarungan Thanos Terdahsyat dan Terpopuler dalam Komik Marvel

Nah, dari sekian banyak pertarungan Thanos dalam komik Marvel, kami memilih 5 pertarungan Thanos yang kami anggap terdahsyat dan terpopuler. Langsung saja!


5. Thanos vs Drax the Destroyer


thanos dibunuh drax the destroyer

Komik: Iron Man vol 1 #55

Drax the Destroyer adalah karakter yang diciptakan untuk membunuh Thanos. Setelah berkelana mencari targetnya, Drax menemukan Thanos di sebuah planet yang sangat jauh dari tata surya Bumi. Di planet tersebut mereka bertarung dan saling menyerang satu sama lain, Hingga planet tempat mereka bertarung meledak karena saking kuatnya tenaga mereka.

Pemenang: Thanos.

Ledakan dari planet tersebut membuat Drax pingsan, sedangkan Thanos sama sekali tidak apa-apa. Thanos kemudian membawa Drax ke markasnya dan mengurungnya di sana.


4. Thanos vs Thor+ Power Gem


kekalahan thanos

Komik: Silver Surfer vol 3 #88

Mungkin kekuatan Thor tidak terlalu mengancam bagi Thanos. Tapi beda soal dalam komik Silver Surfer vol 3 #88 di mana Thanos melawan Thor yang mengalami kegilaan yang disebut 'Warrior Madness'. Dalam kondisi ini, kegilaan Thor membuatnya ingin menyerang semua orang. Kekuatan serta stamina Thor pun meningkat sepuluh kali lipat. Tambah lagi, Thor menggunakan Power Gem yang tentunya membuat kekuatannya bertambah lagi berkali-kali lipat.

Setelah Infinity Watch gagal menghentikan Thor yang terlalu kuat, akhirnya Pip the Troll memindahkan Thor ke markas Thanos. Terjadilah pertarungan antara Thanos dan Thor yang (saat itu) kekuatannya meningkat pesat.

Pemenang: Thanos

Thanos awalnya terus melawan Thor, namun merasa bosan dan agar pertarungan cepat selesai dia menggunakan senapan energi. Dengan bantuan senapan tersebut, Thanos membuat Thor terjebak dalam kurungan energi.


3. Thanos + Adam Warlock + Professor X vs Goddes


pertarungan thanos terbaik

Komik: Infinite Crusade #6

Goddes adalah sisi baik dari Adam Warlock yang memperoleh wujud sendiri dan berniat menghancurkan alam semesta menggunakan Cosmic Egg (terbuat dari banyak cosmic tube). Adam Warlock berusaha mengalahkan Goddes tapi tidak mampu karena Goddes terlalu kuat. Dia pun meminta bantuan Thanos dan Professor X untuk menyerang Goddes di alam pikiran.

Pemenang: Thanos + Adam Warlock + Professor X

Serangan pikiran Thanos dan Professor X ditambah Adam Warlock yang menyerang jiwa Goddes berhasil membuat Goddes kewalahan. Akhirnya, Goddes pun dihisap ke dalam Soul Gem.


2. Thanos vs Galactus


thanos vs galactus

Komik: Thanos #5

Hunger sang pemakan planet tengah memperdaya Galactus untuk membuka pintu masuk ke universe 616. Sadar akan ancaman tersebut, Thanos pun langsung melawan Galactus dengan menembaknya menggunakan tembakan energi yang berhasil membuat Galatus terbanting-banting. Thanos kemudian hendak menutup pintu masuk yang bisa digunakan oleh Hunger, namun sebelum sempat melakukannya, Galactus yang marah balik menyerang Thanos. Pertarungan keduanya pun terjadi dan Galactus berhasil melukai Thanos.

Pemenang: Galactus

Setelah perisai energinya berhasil dihancurkan oleh Galactus, Thanos memilih untuk menyerah (tidak melanjutkan pertarungan).


1. Thanos vs Black Bolt


thanos vs black bolt

Komik: Infinity #4

Thanos mendatangi Attilan (kota bangsa Inhuman) untuk meminta upeti, yaitu dibunuhnya semua remaja Inhuman. Black Bolt yang merupakan raja Inhuman tentu tidak tinggal diam, menggunakan teriakannya Black Bolt menghadapi Thanos. Namun meski sudah berteriak beberapa kali, Thanos tetap saja masih dapat berdiri dan malah menghajar Black Bolt habis-habisan.

Pemenang: Thanos

Thanos menghajar Black Bolt sampai pingsan setelah sang raja Inhuman berteriak dalam jarak sangat dekat dan tepat ke wajah Thanos. Black Bolt yang pingsan kemudian dikurung oleh Thanos.


Baca juga: 5 Kekalahan dan Kematian Thanos dalam Komik Marvel


Itulah 5 pertarungan Thanos yang menurut kami terdahsyat dan terpopuler. Apakah kamu punya daftar pertatungan Thanos yang tidak kalah seru?

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner