Senin, 01 Mei 2017

Inilah yang Terjadi Apabila Saitama One Punch Man Melawan Superhero Marvel dan DC

Apa yang terjadi jika Saitama One Punch Man melawan superhero Marvel dan DC? Intip artikel berikut untuk melihat gambarannya!


Saitama One Punch Man Melawan Superhero Marvel dan DC

Selowae.Net - One Punch Man adalah manga karya One dan Yusuke Murata yang terbit di Young Jump. One Punch Man pada mulanya adalah sebuah webcomic yang dibuat oleh seseorang dengan nama pena One sejak tahun 2009. Hingga kemudian Yusuke Murata (mangaka Eyeshield 21) menghubungi One dan berbicara mengenai kemungkinan untuk berkolaborasi. Tahun 2012, terwujudlah versi remake One Punch Man yang beberapa saat lalu telah diadaptasi versi anime-nya (season 1).

Dalam One Punch Man, kita akan bertemu dengan Saitama, seorang manusia biasa yang menjadi superhero karena hobi. Saitama bukan superhero yang bisa terbang, atau bisa menembus tembok atau punya peralatan yang super canggih. Kemampuannya cuma satu, pukulan yang bisa membuat musuhnya hancur begitu saja. Tidak peduli sehebat apapun musuh di hadapannya, Saitama selalu bisa mengalahkan musuh tersebut hanya dengan satu pukulan!

Lantas, bagaimana jika Saitama melawan para superhero dari Marvel dan DC? Pertanyaan dan bayangan fans tersebut rupanya banyak dijawab oleh para ilustrator melalui fan-art mereka. Penasaran? Lihat deh galeri di bawah ini!

1. Saitama vs Marvel dan DC by Lee In Hyuk (Image Source: Pinterest)


saitama vs marvel hulk

saitama melawan superhero marvel dan DC

saitama vs dc mengalahkan superman


2. Saitama vs Marvel dan DC by Wizyakuza (Image Source: Pinterest)


saitama vs thanos marvel

saitama vs dc

saitama vs superman

saitama melawan superhero marvel

Baca juga: 6 Film Superhero DC yang Batal Diproduksi


Itulah beberapa fan-art keren yang menampilkan pertempuran Saitama One Punch Man melawan para superhero Marvel dan DC. Kalau menurut kalian, apakah Saitama bisa menang melawan Batman, Superman atau Iron Man?

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner