Rabu, 03 Mei 2017

Adam Warlock (HIM) akan Muncul di Guardians of the Galaxy Vol.3?

Siapa sebenarnya Adam Warlock? Berikut pembahasan asal-usul dan kekuatannya!


mengenal siapa adam warlock adalah

Selowae.Net – Bagi yang sudah menonton film Guardians of the Galaxy Vol. 2, pasti akan penasaran dengan siapa sebenarnya Adam Warlock. Meski hanya muncul beberapa detik, karakter satu ini banyak menimbulkan perdebatan karena hampir pasti akan memiliki peran cukup penting dalam franchise Marvel Cinematic Universe kedepannya, atau paling tidak dalam film Guardians of the Galaxy Vol. 3.

Nah, bagi yang penasaran dan ingin mengenalnya, berikut merupakan beberapa hal terkait Adam Warlock yang sebaiknya kamu ketahui!


Siapa itu Adam Warlock?


siapa adam warlock marvel adalah

Adam Warlock atau HIM adalah makhluk buatan yang diciptakan oleh Enclave, sekelompok ilmuwan yang berambisi untuk menciptakan manusia sempurna sesuai kehendak mereka. Dalam prosesnya, Warlock yang kala itu masih dalam Beehive (kepompong Adam Warlock) menyadari tujuan para ilmuwan dan langsung melarikan diri dari Enclave ketika Beehive terbuka. Sejak saat itu Adam Warlock hidup seorang diri tanpa adanya satupun kenangan masa lalu.

Singkat cerita, Adam Warlock kemudian bertemu dengan High Evolutionary (ilmuwan yang terobsesi dengan perubahan genetik) dan akhirnya mendapatkan tujuan hidup, yaitu mengumpulkan seluruh Infinity Gems dan melindungi dunia.

Benar saja, Warlock membuktikan tekadnya tersebut dan berhasil mengumpulkan keenam Infinity Gems sekaligus Infinity Gauntlet. Namun karena kekuatan Infinity Gems sangatlah berbahaya apabila disatukan, maka Living Tribunal (salah satu makhluk terkuat Marvel) meminta kepada Warlock untuk memisahkan kembali keenam batu tersebut. Warlock menuruti saran Living Tribunal dan membagi keenam Infinity Gems kepada beberapa alien, seperti Gamora, Drax, Moondragon, Pip, Thanos dan dirinya sendiri yang memegang Soul Gem.


Magus dan Goddes


Ada dua makhluk super kuat yang terbentuk dari kepribadian atau jiwa Adam Warlock, mereka adalah Magus dan Goddes. Magus adalah makhluk yang terbentuk dari sisi jahat Adam Warlock sedangkan Goddes adalah makhluk yang terbentuk dari sisi baik Adam Warlock.


Anggota Guardians of the Galaxy


Dalam komik, Adam Warlock merupakan salah satu anggota Guardians of the Galaxy bersama Star-Lord, Drax the Destroyer, Gamora, Phyla-Vell (Quasar), Rocket Raccoon dan Groot.


Kekuatan Adam Warlock


kekuatan adam warlock marvel

Sebagai makhluk buatan, Warlock memiliki beberapa kekuatan super seperti kecepatan, stamina, daya tahan tubuh, mampu memanipulasi energi kosmik untuk menyembuhkan, mampu kembali dari kematian dengan membentuk kepompongnya sendiri. Adam Warlock juga diketahui mampu menciptakan medan gaya, melakukan teleportasi antar galaksi dengan sangat cepat.


Adam Warlock akan Muncul di Film Guardians of the Galaxy Vol.3?


siapa adam warlock marvel

Adam Warlock dikonfirmasi akan muncul di sekuel ketiga Guardian of the Galaxy. James Gunn (sutradara GotG) menyatakan bahwa ia masih menyimpan Adam Warlock untuk saat ini. Karena di Guardians of The Galaxy Vol. 2 sudah terlalu banyak karakter, dan ia tidak ingin menyia-nyiakan peran Adam Warlock. Kevin Feige juga mengkonfirmasi bahwa Adam Warlock tidak akan tampil di Avengers: Infinity War, tapi mungkin saja dia akan muncul sebagai salah satu tokoh kosmik pada film-film Marvel kedepannya dan yang paling berpotensi pada film Guardians of The Galaxy vol.3

Baca juga: Macam-macam Robin, Sidekick Batman dari Masa ke Masa


Itulah profil singkat dari HIM atau Adam Warlock, salah satu karakter populer Marvel yang hampir pasti akan muncul secara intens di film Guardians of the Galaxy Vol. 3. Film Guardians of the Galaxy Vol. 2 sendiri sekarang masih diputar di bioskop-bioskop seluruh Indonesia. Berikut merupakan trailer-nya:


Previous Post
Next Post

post written by: