Kamis, 16 November 2017

Annihilus, Sang Penguasa Negative Zone dari Marvel

Siapa sebenarnya Annihilus? Ketahui asal-usul dan kekuatan sang penjaga Negative Zone dari Marvel Universe!


siapa annihilus marvel

Selowae.Net – Sebelumnya kami sudah membahas karakter-karakter Marvel paling kuat dalam 10 Karakter Marvel Terkuat, Ternyata Banyak yang Lebih Kuat dari Thanos. Dalam artikel tersebut, kita telah mengenal karakter badass dari Marvel seperi Eternity, Nemesis, Living Tribunal dan The One-Above-All.

Bukan hanya mereka, selain 10 karakter yang sudah dibahas dalam artikel tersebut masih banyak lagi karakter  badass lainnya dari Marvel. Contohnya adalah Galactus, Black Bolt dan yang akan kita bahas kali ini; Annihilus. Siapakah dia? Yuk simak profil singkatnya di bawah ini.


Siapa itu Annihilus?


musuh terkuat marvel

Annihilus, makhluk penguasa Negative Zone ini mengawali kehidupannya sebagai sejenis serangga yang memiliki intelejensi di atas rata-rata. Hal tersebut dikarenakan radiasi sebuah pesawat alien yang terdampar di Negative Zone. Ia menemukan dan menggunakan sebuah helm yang memberikannya kekuatan dan kepandaian super. Annihilus juga mendapatkan sebuah senjata yang disebut Cosmic Control Rod dan armor. Annihilus selalu berusaha memusnahkan setiap kehidupan yang dianggap mengancam kelangsungan hidupnya. Ia kemudian memperbudak para makhluk lain yang ada di Negative Zone.

Karakter yang memiliki julukan ‘The Living Death Walks’ ini pertamakali bertemu dengan Fantastic Four saat Reed, Johnny dan Thing mendatangi daerah kekuasaannya untuk menemukan obar bagi Sue Richards yang mengalami masalah kehamilan. Ketiga anggota Fantastic Four tersebut berhasil mengecoh sang penguasa Negative Zone dan menggunakan Cosmic Control Rod untuk mengobati Sue Richards.

Annihilus sudah beberapakali berusaha melakukan invasi pada dunia-dunia lain, mulai dari kampung halaman Thor, Asgard hingga Microverse. Namun invasinya yang paling besar terjadi dalam alur cerita ‘Annihilation’, di mana ia berusaha menguasai Dunia Marvel karena merasa bahwa sebagian wilayah Negative Zone telah terserap kedalam Dunia Marvel yang terus berkembang.


Kekuatan Annihilus


kekuatan annihilus marvel
Annihilus vs Thanos

Berkat armor yang dikenakannya, Annihilus memiliki tenaga super dan tubuhnya sulit dilukai. Ia juga dapat terbang dan bertahan hidup di ruang angkasa dalam jangka waktu lama. Berkat Cosmic Control Rod yang dimilikinya, Annihilus mampu menggunakan kekuatan kosmik sebagai senjata.

Baca juga: 


Itulah profil singkat dan kekuatan Annihilus, salah satu musuh terkuat dari komik Marvel. Bagaimana pendapatmu tentang karakter satu ini?

Previous Post
Next Post

post written by: