Senin, 01 Mei 2017

Black Lightning dari DC akan Diserialisasikan oleh Fox

Fox dikabarkan akan membuat serial baru, yaitu Black Lighning dari DC. Siapakah Black Lighning? Temukan jawabannya dalam artikel ini!


siapa black lightning dc

Selowae.Net - Penggemar film bertema superhero benar-benar sedang dimanjakan. Bayangkan saja, dalam satu tahun bisa ada 3-6 film superhero dari Marvel dan DC yang rilis, dan itu belum termasuk sederetan serial TV yang bisa dinikmati setiap minggunya. Namun, seolah masih belum puas, para produser serial tersebut masih saja terus menambah proyek live-action superhero mereka. Salah satu contohnya adalah Greg Berlanti (The Flash, Arrow, Legends of Tomorrow, Supergirl) yang diam-diam sedang menyiapkan serial superhero DC terbaru, Black Lightning.

Yup! Seperti dilansir dari Entertainment Weekly, Berlanti diketahui sedang bekerjasama dengan Mara Brock Akil dan Salim Akil untuk mengangkat Black Lightning ke layar kaca.

profil black lightning

Seperti serial superhero DC lainnya, Greg Berlanti juga lah yang akan memproduseri serial Black Lightning ini. Meski begitu, hampir bisa dipastikan bahwa serial ini tidak akan berada di universe yang sama dengan Flash dan Green Arrow. Kenapa? Karena Black Lightning tidak akan ditayangkan oleh CW, melainkan Fox.


Siapa Black Lightning?


kekuatan black lightning

Black Lightning adalah superhero DC yang mampu menghasilkan dan mengendalikan petir. Identitas aslinya bernama Jefferson Pierce, seorang atlet dan kepala sekolah yang kemudian berubah menjadi Black Lightning demi menjatuhkan organisasi kriminal Suicide Slum.

Adapun karakter ini pertamakali muncul di komik Black Lightning #1 dan diciptakan oleh Tony Isabella serta Trevor Von Edden.

Baca juga: 7 Fakta di Balik The Flash CW Series yang Sebaiknya Kamu Tahu


Itulah informasi seputar serial terbaru Fox sekaligus profil singkat dari Black Lightning. Apakah kamu salah satu yang menantikan serial ini?

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner