Jumat, 05 Mei 2017

Identitas Savitar Terungkap! Bagaimana Cerita Versi Komiknya? (SPOILER ALERT)

Siapa sebenarnya Savitar? Pertanyaan tersebut telah terjawab di The Flash season 3 episode 20 lalu. Tapi, bagaimana dengan kisah versi komik aslinya?


Identitas Savitar Terungkap

Selowae.Net – Kamu sudah menyaksikan serial The Flash season 3 episode 20? Di episode tersebut akhirnya terungkap sosok sebenarnya di balik kostum Savitar sang God of Speed. Ya, identitas asli Savitar adalah Barry Allen sendiri, sang ‘Future Flash’. Apakah dalam cerita komiknya sama? Lalu, siapa sebenarnya Future Flash? Temukan jawabannya dalam artikel ini.


Savitar dalam Komik DC


siapa savitar sebenarnya siapa future flash

Savitar dalam komik DC berbeda dengan yang kita kenal dalam TV series, baik tampilannya, identitas aslinya dan bahkan latar belakang karakternya.

Dalam komik, Savitar dan Barry Allen adalah dua karakter yang berbeda. Adapun Savitar diceritakan sebagai salah satu musuh Wally West, yang mendapatkan kecepatan supernya setelah ia tersambar petir. Ia menganggap kekuatan yang dimilikinya adalah anugerah dari Tuhan dan menyebut dirinya sebagai Savitar, yang merupakan nama dewa kecepatan dari agama Hindu (Savitri). Sedangkan nama asli Savitar tidak pernah terungkap sampai saat ini. Lebih banyak tentang sang God of Speed bisa kamu baca di Mengenal Savitar dan Doctor Alchemy, Musuh The Flash di Season 3.


Future Flash dalam Komik DC


siapa sebenarnya savitar

Siapa sebenarnya Future Flash? Dia adalah Barry Allen yang berasal dari 20 tahun di masa mendatang. Merasa bersalah atas kematian Wally West, Future Flash kembali ke masa lalu untuk merubah tatanan waktu demi mencegah kematian Wally. Dalam komik, Future Flash telah memiliki kecepatan berkali lipat dari Barry Allen di masa sekarang, hal tersebut juga terlihat dari warna petirnya yang berubah warna menjadi biru. Misi Future Flash yang ingin mencegah kematian Wally West di masa depan tersebut tidak berjalan mulus karena dia harus berhadapan dengan The Flash dan Wally West masa sekarang. Mereka bahkan bertarung dengan Future Flash yang keluar sebagai pemenangnya.

Baca juga: Aktris Pemeran Catwoman dari Masa ke Masa


Itulah penjelasan karakter Savitar dan Future Flash versi komik DC. Cukup menarik mengetahui dalam versi serialnya dua karakter berbeda tersebut menjadi satu karakter yang sama. Serial The Flash season 3 sendiri sudah memasuki klimaks, kita tunggu saja kejutan-kejutan lain yang biasanya banyak muncul di episode-episode pamungkas atau episode-episode penutup season 3.

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner