Senin, 01 Mei 2017

Mengenal Savitar dan Doctor Alchemy, Villain yang akan Muncul di The Flash Season 3

Savitar dan Dr. Alchemy dikabarkan akan menjadi musuh The Flash di season 3. Siapa Sebenarnya Savitar? Siapa Sebenarnya Dr. Alchemy? Yuk simak profilnya berikut ini!


identitas sebenarnya savitar

Selowae.Net - Beberapa hari lalu, season ke-3 The Flash CW sudah dimulai, dan dari bocoran yang beredar mengatakan bahwa di season ini kita akan melihat aksi Savitar dan Dr. Alchemy. Siapakah mereka? Berikut merupakan profil singkat dan kekuatannya!


Savitar


siapa sebenarnya savitar

Siapa itu Savitar?


Savitar adalah seorang pilot jet tempur dari negara blok timur pada masa perang dingin. Ketika sang pilot (nama asli tidak diketahui) melakukan uji coba kecepatan maksimal jet tempur, ia tersambar petir dan jatuh ke wilayah musuh. Namun hal tersebut malah membuatnya bisa bergerak secepat kilat, sehingga ia mampu menghabisi musuh-musuhnya dengan mudah. Sang pilot meyakini bahwa kekuatan yang didapatkannya adalah anugerah dari Tuhan. Oleh karena itu, sang pilot mengganti namanya menjadi 'Savitar' yang merupakan nama dewa kecepatan (Savitri) dari agama Hindu. Savitar sendiri juga memiliki pengikut yang memujanya seperti dewa.

Savitar sangat terobsesi dengan kecepatan dan terus menggali segala hal yang berhubungan dengan Speed Force. Hasilnya, Savitar menemukan beberapa kekuatan baru yang tidak dimiliki oleh speedster lain. Contohnya, Savitar mampu mencuri kecepatan dan mentransfernya ke orang atau benda lain. Ya, Savitar pernah memutus hubungan para speedster dengan Speed Force dan mentrasfer kecepatan mereka kepada para pengikutnya. Selain itu, Savitar juga bisa melindungi dirinya dalam “null-Inertia Force Field”.


Doctor Alchemy (Mr. Element)


mengenal savitar dan doctorr alchemy dc

Siapa itu Doctor Alchemy?


Albert Desmond (Doctor Alchemy) adalah seorang ahli kimia yang memiliki kepribadian ganda. Kepribadian pertamanya adalah orang yang taat hukum, sedangkan kepribadian lainnya adalah seorang penjahat yang suka melakukan tindak kriminal. Menggunakan keahliannya di bidang kimia, Albert Desmond melakukan berbagai aksi kejahatan menggunakan nama Mr. Element, sebelum tertangkap dan dijebloskan ke penjara oleh The Flash. Dalam penjara tersebut, ia menemukan Philosopher’s Stone yang memiliki kemampuan merubah wujud suatu benda. Dengan batu temuannya itu, Albert Desmond melarikan diri dari penjara dan memulai aksi kejahatan menggunakan nama baru, yaitu Doctor Alchemy.

Doctor Alchemy mampu mempengaruhi struktur elemen, ahli dalam bidang kimia dan yang paling mengerikan adalah Philosopher’s Stone-nya. Batu tersebut bisa merubah wujud sebuah benda atau materi menjadi benda atau materi lainnya. Contohnya, merubah besi menjadi karet, atau oksigen yang sehat menjadi karbon monoksida beracun dan sebagainya.

Baca juga: Mengenal Presence dan The One Above All, Karakter Terkuat dari Marvel dan DC


Itulah profil singkat dan kekuatan yang dimiliki oleh Savitar dan Doctor Alchemy. Bagaimana menurutmu? Cukup kuat kah untuk menjadi lawan Barry di The Flash season 3?

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner