Jumat, 05 Mei 2017

Superhero Marvel dan DC yang Menikah (Bagian 2)

Superhero Marvel dan DC yang Menikah

Selowae.Net – Di bagian pertama (Kisah Pernikahan Para Superhero Marvel dan DC), kita telah mengetahui kisah pernikahan dari Black Panther – Storm sampai Elongated Man – Sue Dibny. Nah di bagian kedua ini kami masih akan menceritakan kisah pernikahan para superhero Marvel dan DC yang tidak kalah keren. Penasaran? Langsung saja disimak setelah tanda titik dua berikut:


#6 - Pernikahan Hulk dan Caiera



Setelah dikirim ke ruang angkasa oleh Illuminati dan terdampar di Planet Sakaar, Sakaarson (Hulk) malah berhasil mengalahkan Red King (Raja Sakaar) dan menjadi penguasa planet tersebut dengan julukan Green King. Berbeda dengan pendahulunya, Hulk tidak menggunakan teror untuk berkuasa, melainkan dengan pengorbanan dan kasih sayang. Hal tersebut terlihat saat ia rela menjadikan tubuhnya sebagai tempat makanan para Spike dan caranya menghentikan pertikaian para ras yang ada di Sakaar.

Kebahagiaan Hulk semakin lengkap ketika ia mengetahui bahwa Caiera, mantan bodyguard Red King ternyata bersedia menjadi istrinya sekaligus Ratu Sakaar. Hulk pun menikahi Caiera dalam komik 'Incredible Hulk #110' dan memutuskan untuk tidak pernah kembali ke Bumi. Sayangnya, nasib begitu kejam bagi Hulk, akibat ulah sekelompok anak kecil yang mengutak-atik inti reaktor pesawat yang dulu membawa Hulk ke Planet Sakaar, terjadilah ledakan besar yang menghancukan ibukota dan merembet ke seluruh Sakaar. Ledakan tersebut memusnahkan hampir semua orang yang dikasihi Hulk, termasuk Caiera yang tengah mengandung buah hatinya. Setelah kejadian ini, Hulk yang marah kembali ke Bumi dan terjadilah kisah ‘World War Hulk’.


#7 - Pernikahan Cyclops dan Jean Grey



Setelah sekian lama terlibat cinta segitiga antara Scott, Jean dan Logan, akhirnya Scott Summers melamar Jean Grey dan keduanya menikah di Xavier’s Academy for Gifted Youngers. Kisah pernikahan keduanya diceritakan dalam serial X-Men #30.

Meski begitu, setelah mengetahui Jean kembali menjadi Phoeix dan menghilang dari kehidupannya, Scott langsung menjalin hubungan dengan Emma Frost. Walau terkadang dia masih memikirkan Jean.



#8 - Pernikahan Luke Cage dan Jesica Jones



Walaupun Luke Cage dan Jessica Jones adalah pasangan superhero, tapi bila sudah menikah dan punya anak, Luke (mantan pendiri Heroes of Hire) dan Jessica (yang dulunya superhero bernama Jewel) melakukan rutinitas yang sama seperti dilakukan orang biasa, yaitu mengganti popok!

Memiliki kulit sekeras titanium dan kekuatan super bukan berarti mereka lepas dari tanggung jawab sebagai orang tua terhadap anak mereka. Pasangan ini menikah dalam komik New Avenger Annual #1 dengan dihadiri para anggota New Avengers.

Selain beberapa superhero di atas, masih banyak lagi superhero Marvel dan DC yang menikah. Berikut merupakan galerinya:


Pernikahan The Flash (Barry Allen) dan Iris West dalam Komik ‘Flash vol. 1 #165’




Pernikahan Wally West dan Linda Park dalam Komik ‘Flash vol. 2 #142’




Pernikahan Aquaman dan Mera dalam Komik ‘Aquaman vol. 1 #18’




Pernikahan Green Arrow dan Black Canary dalam Komik ‘Green Arrow/Black Canary Wedding Special’




Pernikahan Daredevil dan Deborah Diacono dalam Komik ‘Rack-Daredevil Wedding Hells’




Pernikahan Hulk dan Betty Ross di Komik Incredible Hulk #319





Itulah berbagai kisah pernikahan para superhero Marvel dan DC. Jika kamu ingin menambahkan, langsung saja tulis di kolom komentar yah...

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner