Jumat, 19 Mei 2017

The Gifted, Serial X-Men Persembahan Fox. Ketahui Hal Ini Sebelum Menontonnya!

Setelah sukses dengan serial TV Legion, kini Fox mengeluarkan serial spin-off X-Men terbaru berjudul The Gifted. Simak bocorannya di bawah ini!


serial x-men the gifted

Selowae.Net – Fox Television akhirnya memenuhi janji mereka untuk membuat spin-off X-Men dalam bentuk serial TV. Setelah sebelumnya menghadirkan ‘Legion’ ke layar kaca, kali ini giliran serial ‘The Gifted’ yang baru-baru ini telah merilis trailer perdananya.

Dalam trailer singkatnya, telah diperlihatkan sedikit gambaran mengenai serial X-Men yang akan tayang di akhir tahun 2017 tersebut. Jika kamu penasaran, Simak saja trailer The Gifted berikut ini!



Makin penasaran dan tidak sabar untuk menyaksikan The Gifted? Yuk ketahui terlebih dahulu beberapa poin berikut sembari menunggu jadwal tayang serial TV-nya!


#1 - The Gifted Bercerita tentang Apa?


bocoran the gifted fox marvel

Serial TV X-Men ini akan berfokus pada keluarga Strucker, tentang orang tua (Reed dan Caitlin) yang memiliki anak-anak berkekuatan mutant. Untuk melindungi keselamatan anaknya, mereka kabur dari pemerintah hingga akhirnya bertemu dengan sekelompok mutan yang bernasib sama (menjadi target incaran pemerintah).

Belum jelas akan seperti apa kelanjutan serial ini dan siapa saja musuh yang akan dihadapi para mutan. Namun, sudah ada beberapa karakter yang dikonfirmasi hadir. Seperti Polaris yang diperankan Emma Dumond, Blink yang diperankan Jamie Chung dan Thunderbird yang diperankan Blair Redford.

Adapun Polaris adalah mutan yang dapat mengontrol medan magnet, Blink adalah mutan yang mampu berteleportasi dan Thunderbird adalah mutan yang mempunyai tenaga sangat kuat. Ketiga tokoh ini sepertinya akan menjadi tokoh penting dalam The Gifted.


#2 - Berada Di Universe yang Sama dengan Film X-Men 


the gifted kapan tayang

Kabar baiknya, telah dikonfirmasi juga bahwa The Gifted akan berada di universe yang sama dengan film-film X-Men. Sehingga, mungkin saja karakter-karakter penting dalam film X-Men akan ikut andil atau paling tidak muncul sebagai cameo dalam episode-episode tertentu.


#3 - Pemain dan Sutradara The Gifted


bryan singer menyutradarai the gifted

The Gifted akan diproduseri oleh Bryan Singer (sutradara film X-Men, X2 dan X-Men: Days of Future Past) bersama dengan Matt Nix. Selain menjadi produser, Bryan Singer juga dikabarkan akan menyutradarai dua episode awal serial TV ini.

Sedangkan para cast atau pemainnya adalah Stephen Moyer, Amy Acker, Percy Hynes White, Sean Teale, Blair Redford (Thunderbird), Jamie Chung (Blink) dan Natalie Alyn Lind (Polaris).


#4 - Kapan Tayang?


serial the gifted

Jadwal tayang sementara (mungkin bisa berubah) The Gifted adalah pada musim panas di Amerika Serikat, yaitu sekitar akhir tahun 2017 atau awal tahun 2018.

Baca juga: Squirrel Girl, Superhero Wanita Terkuat yang Mampu Mengalahkan Thanos


Itulah beberapa informasi terkait serial X-Men The Gifted yang sudah dapat diketahui. Apakah kamu termasuk salah satu orang yang menantikan serial TV ini?
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner