Kamis, 20 Juli 2017

Anggota Justice League Dark, dari Swamp Thing hingga Zatanna

Proyek film Justice League Dark telah memasuki tahap pra-produksi. Sambil menunggu filmnya rilis, yuk kenali terlebih dahulu para anggota Justice League Dark berikut ini!


daftar anggota justice league dark terkuat

Selowae.Net – Jika kelompok superhero Justice League yang terdiri dari Batman, Superman, Wonder Woman,The Flash, Aquaman dan Cyborg bertugas mengatasi segala permasalahan yang ada di muka Bumi, maka Justice League Dark adalah kelompok superhero ‘nyentrik’ yang bertugas mengatasi ancaman berbau mistis dan supranatural. Terdiri dari para penyihir, monster, hantu dan bahkan zombie, membuat kelompok satu ini langsung populer dan memiliki fans setianya sendiri.

Kabar baiknya, seperti dilansir dari Variety.com bahwa Warner Bros dan DC Entertainments telah memasukkan proyek ‘Justice League Dark’ kedalam list panjang film yang akan mereka produksi. Meski belum diketahui karakter mana saja yang akan masuk dalam tim, tapi minimal kita sudah bisa mengira-ngira siapa saja yang berkemungkinan besar ikut meramaikan film Justice League Dark. Jika kamu penasaran, simak saja profil beberapa anggota Justice League Dark berikut ini:


#1 - John Constantine


fakta justice league dark vs justice league

Dari sekian banyak anggota Justice League Dark, bisa dibilang bahwa John Constantine adalah yang paling populer. Selain karena pernah difilmkan dalam ‘Constantine’ yang dibintangi Keanu Reeves, kisah pria yang dikenal lewat serial komik Hellblazer ini juga pernah diserialisasikan oleh NBC, meski hanya bertahan satu season.

Karakter yang berasal dari Inggris ini merupakan pengguna ilmu sihir yang cerdas dan ahli menipu. Pembawaan luarnya memang sinis, kejam dan suka bicara kasar, namun sebenarnya Constantine sangat peduli terhadap orang lain. Sifatnya yang cerdas dan suka bermain dalam tim juga membuat karakter Constantine sangat menarik.

Kemungkinan ikut serta dalam film: SANGAT BESAR


#2 – Swamp Thing


perbedaan justice league dark dengan justice league

Mungkin banyak yang belum tahu kalau pada tahun 1982, Swamp Thing pernah diangkat ke layar lebar dalam film Swamp Thing (1982) arahan Wes Crave. Nama aslinya Alec Holland, ia adalah monster rawa yang terbuat dari tumbuhan dan dapat menyembuhkan dirinya menggunakan tumbuhan yang berada di dekatnya. Selain itu, Swamp Thing juga bisa membuat badan baru dan memindahkan jiwanya ke badan tersebut.

Swamp Thing adalah pilihan yang tepat untuk film bergenre supranatural seperti JLD. Apalagi dengan kemampuannya bisa saja Swamp Thing lah yang nantinya akan mengumpulkan para penyihir terbaik untuk bergabung kedalam Justice League Dark.

Kemungkinan ikut serta dalam film: SANGAT BESAR


#3 – Zatanna


kekuatan zatanna dc

Jika Justice League punya Wonder Woman sebagai perwakilan karakter perempuan, maka kelompok Justice League Dark punya Zatanna. Siapa itu Zatanna? Dilihat dari penampilannya Zatanna seperti pesulap pada umumnya, namun sebenarnya dia adalah seorang penyihir yang sangat kuat. Dia bisa mengutuk lawannya hanya dengan memutar huruf. Dalam komik, selain menjadi anggota Justice League Dark Zatanna juga pernah menjadi anggota dari JLA. Lebih banyak tentang Zatanna dapat kamu baca di Zatanna, Penyihir Wanita Terkuat dari DC Comics.

Kemungkinan ikut serta dalam film: SANGAT BESAR


#4 – Deadman


siapa deadman jld

Kita butuh pelawak dalam tim, dan untuk Justice League Dark karakter yang paling cocok adalah Deadman. Bernama asli Boston Brand, merupakan mantan pemain sirkus yang tewas tertembak di tengah aksi akrobatiknya. Namun, arwah Boston Brand ternyata masih gentayangan dan memiliki kemampuan untuk merasuki makhluk hidup serta mengontrol tubuh mereka. Sebagai hantu, Deadman juga bisa menembus dinding dan berbagai hal menyeramkan lainnya.

Dengan kemampuannya tersebut, Deadman sangat cocok menjadi salah satu anggota JLD. Apalagi dengan karakternya yang humoris namun berselera ‘receh’, tentu membuat Deadman harus dimasukkan kedalam tim.

Kemungkinan ikut serta dalam film: BESAR


#5 – Etrigan the Demon


anggota justice league dark movie

Etrigan the Demon adalah setan yang berasal dari Neraka. Etrigan mampu menggunakan sihir, menyembuhkan diri dan mampu menembakkan api dari mulutnya.  Dia juga memiliki fisik dan cakar-cakar yang sangat kuat. Bisa dibilang, Etrigan adalah Powerhouse-nya JLD. Meski begitu, Etrigan memiliki kelemahan terhadap benda-benda suci seperti salib, rosario dan sebagainya.

Kemungkinan ikut serta dalam film: BESAR

Baca juga: 7 Anggota Green Lantern Terkuat dalam Komik DC


Anggota Justice League Dark (JLD) Lainnya


Selain kelima karakter di atas, masih ada beberapa karakter lainnya yang mungkin cocok menjadi anggota JLD versi DCEU. Berikut di antaranya:


  • Andrew Bennett (vampire)
  • Doctor Mist
  • Mindwarp
  • Zauriel
  • Nightmare Nurse
  • Pandora
  • The Phantom Stranger
  • Frankestein
  • Black Orchid
  • Timothy Hunter


Itulah beberapa karakter berkekuatan supranatural yang berkemungkinan menjadi anggota Justice League Dark versi DCEU. Justice League Dark sendiri tahun lalu sudah merilis film animasi berjudul sama yang trailernya bisa kamu saksikan di bawah ini.

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner