Senin, 12 Juni 2017

[Fakta Film] Gal Gadot Sedang Hamil 5 Bulan Saat Syuting Wonder Woman

Fakta menarik terungkap dari film Wonder Woman. Ternyata, Gal Gadot (pemeran Diana Prince) tengah hamil lima bulan saat proses syuting berlangsung.


fakta gal gadot wonder woman gal gadot hamil

Selowae.NetWonder Woman menjadi film pertama DC Extended Universe yang mendapat sambutan positif baik dari fans maupun para kritikus film. Film yang menceritakan asal-usul Diana Prince hingga menjadi duta Amazon ini juga berhasil memecahkan rekor Box Office dan mendapat rating bagus bahkan dari situs Rotten Tomatoes.

Selain karena ceritanya yang menarik, kesuksesan film Wonder Woman tidak terlepas dari akting Gal Gadot yang memukau. Dengan paras cantik ditambah karismanya, Gal Gadot jelas sukses memerankan superhero wanita andalan DC tersebut.

Namun, percayakah kamu bahwa Gal Gadot  tengah hamil 5 bulan saat proses reshoots (pengambilan gambar ulang) Wonder Woman berlangsung?

Mungkin banyak yang tidak percaya, karena dalam filmnya bentuk tubuh Gal Gadot tidak mengindikasikan hal tersebut. Faktanya, seperti dikutip dari Entertainment Weekly, bahwa Gal Gadot harus mengenakan kostum Wonder Woman dengan layar hijau di daerah baby bump-nya ketika Patty Jerkins mengadakan reshoots. Ini bukan pilihan kostum aneh, melainkan karena perut Gal sudah mulai membesar di usia 5 bulan kehamilannya.

Gal Gadot Sedang Hamil 5 Bulan Saat Syuting Wonder Woman

Terkait hal ini, Gal Gadot berkomentar sebagai berikut:

“Ketika syuting close-up dari beberapa sudut, saya benar-benar terlihat seperti Wonder Woman. Namun dalam wide shots, saya terlihat sangat aneh, seperti Wonder Woman sedang hamil dengan Kermit the Frog.”

Patty Jerkins, sang sutradara film Wonder Woman mengaku kagum dengan totalitas Gal dalam film garapannya tersebut.

“[Gal] sedang mengandung saat syuting film berlangsung, dalam kostum ketat Wonder Woman di lapangan saat musim dingin. Ada begitu banyak tuntutan yang kami minta untuk dirinya: lakukan dengan satu kaki. Sekarang teriak saat anda melakukannya. Kemudian turun hujan dan suaranya mulai habis, namun tetap ia lakukan. Setiap hari adalah tantangan dan ia melakukannya tanpa mengeluh.”



Itulah sedikit fakta tentang film Wonder Woman. Di balik kesuksesan filmnya, ternyata banyak cerita dan pengorbanan yang tidak kalah seru untuk diikuti. Film Wonder Woman sendiri masih tayang di seluruh bioskop Indonesia. Jangan sampai ketinggalan yah...

Previous Post
Next Post

post written by: