Selasa, 27 Juni 2017

Film Reboot Hellboy akan Meminimalisir Penggunaan CGI

Film Hellboy akan dibuat ulang oleh sutradara Neil Marshall menggunakan ciri khas sinematografi-nya. Simak info terbaru seputar film reboot Hellboy di bawah ini!


siapa hellboy adalah

Selowae.Net – Hellboy sebelumnya pernah hadir di layar lebar melalui racikan sutradara Guillermo del Toro, yang dinilai cukup sukses dan bahkan berhasil mendapatkan sekuelnya. Beberapa waktu lalu, dikabarkan bahwa Anung Un Rama alias Hellboy akan dihidupkan kembali melalui sutradara Neil Marshall (Doomsday). Sementara Ron Perlman digantikan oleh David Harbour (Stranger Things) yang akan memerankan Hellboy di versi terbarunya ini.

Neil Marshall telah mengungkapkan bahwa dirinya sangat bersemangat untuk menghadirkan Hellboy yang lebih brutal dan ganas di layar lebar. Apalagi, film Hellboy kali ini akan berlabel R-rated yang harusnya dapat dimanfaatkan oleh Marshall untuk menghadirkan sosok Hellboy yang lebih liar dan penuh kekerasan dibanding 2 film sebelumnya (yang berlabel PG-13).

sutradara reboot hellboy neil marshall

Baru-baru ini, Neil Marshall mengungkapkan bahwa dirinya akan membuat sebanyak mungkin efek pada reboot Hellboy. Akan tetapi, Marshall menegaskan bahwa efek yang dimaksud bukanlah efek CGI. Neil Marshall sendiri memang memiliki ciri khas sinematografi yang lebih mengedepankan efek praktis daripada efek CGI.

Seperti yang dikutip dari CGN, berikut merupakan pengakuan Neil Marshall yang ingin meminimalisir sebanyak mungkin efek CGI dalam film reboot Hellboy.

“Ini pasti akan sama praktisnya dengan yang bisa kita buat. Saya suka melakukan hal-hal di dalam kamera kapanpun saya bisa, dan menggunakan CG sebagai alat yang menakjubkan, untuk meningkatkan atau memperluas dunia, tapi tidak menggunakannya untuk menggantikan kenyataan, kapan Anda bisa melakukannya secara nyata. “

Dalam kesempatan yang sama, Neil Marshall juga menyukuri keputusan pihak Dark Horse yang memberi lampu hijau untuk film reboot Hellboy mendapat label R-rated.

“Kami telah diberi izin untuk melakukannya (R-rated), yang bagi saya sama seperti melepas borgol. Ini seperti, oke, jadi sekarang kita bisa membuat film yang ingin kita buat. Bukannya aku akan memaksanya untuk menjadi R-rated, tapi jika kebetulan terjadi seperti itu, hanya karena kepekaan saya sendiri, maka baiklah. Dan tidak ada yang akan menghentikan kita. Jadi, itulah perbedaan utama. Dan aku yakin, tentu saja, kesuksesan hal-hal seperti Deadpool dan Logan yang menunjukan kekerasan pada filmnya. Tapi, jika Anda kembali ke bahan aslinya, ini sangat berdarah, jadi saya akan merangkulnya."

Baca juga: Siapa Sebenarnya Guy Gardner?


Itu dia info terbaru dari film Hellboy: Rise of the Blood Queen yang kali ini dinahkodai oleh sutradara film horor veteran, yaitu Neil Marshall. Kita nantikan saja kembalinya Hellboy di layar lebar yang sepertinya akan menjadi lebih liar dan ganas dari sebelumnya!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner