Rabu, 21 Juni 2017

Akankah Godspeed Tampil di The Flash Season 4?

Siapa itu Godspeed? Simak asal-usul dan kekuatan speedster terbaru dari DC ini!


siapa godspeed musuh the flash season 4

Selowae.Net - Speedster jahat terbaru dari DC Comics, Godspeed telah diperkenalkan dalam seri The Flash Rebirth beberapa waktu lalu. Identitas asli Godspeed adalah August Heart yang merupakan rekan Barry di Kepolisian Central City. August mendapatkan kecepatan super setelah tersambar petir ketika sedang bertugas menyelamatkan sandra dari kelompok bernama Black Hole. Setelah tersambar petir, August terkoneksi dengan Speed Force dan menjadi seorang speedster. The Flash (Barry Allen) pun mengajari August cara mengontrol Super Speed-nya sekaligus mengajaknya untuk memerangi kriminalitas di Central City.

Baca juga: Mengenal 52 Earth dalam DC Multiverse


Kehebohan belum selesai, di malam yang sama ternyata banyak orang di Central City juga tersambar petir dan mendapatkan kekuatan Speed Force. Barry dan August akhirnya mengumpulkan mereka dan mengajari tentang keterkaitan Super Speed dengan Speed Force. Saat itu, tiba-tiba datang seorang speedster jahat bernama Godspeed yang langsung membunuh para speedster lain dan mencuri kecepatan mereka. Singkat cerita, kemudian diketahui bahwa identitas di balik Godspeed adalah August sendiri. Keahlian Godspeed adalah melakukan time remnant sehingga bisa berada di beberapa tempat secara bersamaan. Cerita tentang Godspeed bisa kalian baca di komik The Flash Rebirth (2016).


Akankah Godspeed Muncul di The Flash Season 4?


kekuatan godspeed siapa devoe musuh the flash

Memang sudah dikonfirmasi bahwa musuh utama The Flash season 4 adalah Clifford Devoe (The Tinker), dan dia bukan speedster. Namun tidak menutup kemungkinan bahwa Godspeed akan menjadi salah satu  villain of the week di musim keempat serial tersebut. Alasannya, di episode terakhir ada adegan yang sangat mirip dengan cerita origin Godspeed, di mana Central City dibanjiri oleh petir dari speedforce. Namun benar atau tidaknya kita baru akan mengetahuinya akhir tahun nanti atau bisa jadi malah awal tahun 2018.
Previous Post
Next Post

post written by: