Sabtu, 15 Juli 2017

Mengenal Anggota New Warriors dan Para Pemeran (Cast) di Serial TV-nya

Kenali anggota New Warriors dan para pemeran yang akan muncul di serial TV-nya berikut ini!


Selowae.Net - Setelah menghadirkan banyak serial televisi dengan tone serius bersama Netflix, kali ini Marvel akan membuat serial superhero terbaru yang lebih fun namun tetap seru. Selain serial Cloak and Dagger dan serial Runaways, Marvel memiliki satu serial televisi lagi yang mengusung genre aksi komedi, yaitu New Warriors.

Apa itu New Warriors? Siapa saja sih anggotanya? Temukan jawabannya dalam pembahasan berikut ini!


Apa Itu New Warriors?


New Warriors adalah kelompok superhero Marvel yang beranggotakan para superhero remaja, bisa dibilang bahwa kelompok ini merupakan Teen Titans versi Marvel.

Kelompok ini terbentuk ketika para superhero muda bekerjasama mengalahkan Terrax yang mengamuk dan menghancurkan kota. Saat itu, para superhero muda seperti Night Thrasher, Kid Nova, Marvel Boy, Firestar, Speedball dan Namorita yang kebetulan berada di dekat lokasi saling bahu membahu dalam mengalahkan Terrax.

Melihat hebatnya mereka ketika bersatu, Night Trasher kemudian mengajak para superhero muda lainnya untuk membentuk tim superhero agar bisa menghadapi musuh yang jauh lebih kuat dari mereka. Singkat cerita, akhirnya terbentuklah kelompok superhero baru bernama New Warriors yang diketuai oleh Night Thrasher.


Mengenal Anggota New Warriors dan Para Pemerannya


Ada banyak superhero muda yang tergabung dalam kelompok ini, namun dalam serial televisinya cuma 6 karakter berikut ini yang akan disatukan dalam New Warriors:


Squirrel Girl (Doreen Green) Diperankan oleh Milyana Vayntrub


serial tv New Warriors

Aktris cantik Milyana Vayntrub akan memerankan Doreen Green alias Squirrel Girl di serial Tv New Warriors. Dia adalah superhero berkekuatan tupai yang memiliki sifat sangat percaya diri dan enerjik.

Salah satu hal menarik dari Squirrel Girl adalah kekuatannya yang cukup aneh tapi kuat, yaitu bisa memanggil sekelompok tupai untuk menyerang musuhnya. Terdengar biasa memang, namun pada kenyataannya Squirrel Girl pernah mengalahkan Wolverine, Doctor Doom dan bahkan Thanos menggunakan kemampuannya ini.

Doreen Green juga memiliki seekor sidekick tupai yang selalu bersamanya, yaitu Tippy Toe. Lebih banyak tentang Squirrel Girl dapat kamu baca di Squirrel Girl, Superhero Wanita Terkuat yang Mampu Mengalahkan Thanos.


Speedball (Robbie Baldwin) Diperankan oleh Calum Worthy


Anggota New Warriors

Robert Baldwin alias Speedball adalah ‘badut’ atau penggembira dalam tim New Warriors. Dia memiliki sifat kekanak-kanakan dan ceroboh, sering membuat lelucon-lelucon garing yang berlawanan dengan sifat pendiam sang pemimpin, Night Trasher.

Kekuatan Speedball cukup aneh, ia dapat menghasilkan energi kinetik dengan membentuk bola-bola kecil di sekitar tubuhnya. Bola-bola ini bisa menyerap energi kinetik suatu benda serta menahan berbagai macam pukulan dan benturan.

Di serial Tv-nya, Speedball akan diperankan oleh aktor Calum Worthy.


Mr. Immortal (Craig Hollis) Diperankan oleh Derek Theler


pemeran serial tv New Warriors

Bisa ditebak dari namanya, superhero satu ini memang tidak bisa mati (immortal). Walaupun kadang terlihat tewas dalam pertempuran, namun beberapa saat kemudian dia akan selalu bangkit kembali. Meski bisa bertahan dari berbagai macam serangan,namun pada dasarnya superhero yang akan diperankan Derek Theler ini hampir tidak berguna dalam pertempuran. Dia juga memiliki sifat pemalas dan pesimis.


Debrii (Deborah Fields) Diperankan oleh Kate Comer


debrii Anggota New Warriors

Deborah Fields atau Debrii berperan sebagai otak tim New Warriors. Dia terkenal sangat cerdas, lucu dan percaya diri sehingga bisa berpikir logis dalam berbagai situasi. Debrii memiliki kemampuan telekinetik, sehingga ia dapat mengendalikan objek-objek kecil di sekitarnya.

Aktris Kate Comer ditunjuk untuk memerankan superhero wanita satu ini.


Microbe (Zack Smith) Diperankan Matther Moy


Anggota New Warriors

Fisiknya sangat besar, tapi kenapa dia dinamakan Microbe? Ternyata Zack Smith atau Microbe memiliki kemampuan unik, yaitu bisa berkomunikasi dengan bakteri-bakteri kecil. Memang terkesan lemah, tapi kekuatan Microbe ini sangat berguna untuk mengumpulkan berbagai informasi.


Night Thrasher (Dwayne Taylor) Diperankan Jeremy Tardy


Anggota New Warriors

Night Trasher biasanya berperan sebagai pemimpin tim New Warriors. Dia memiliki sifat pendiam dan sangat menjunjung keadilan. Kekuatan? Tidak ada yang khusus, dia hanyalah seorang pahlawan bertopeng yang ahli beladiri. Dalam serial Tv New Warriors, Night Trasher akan diperankan oleh Jeremy Tardy.

Baca juga: Kekuatan Cloak and Dagger, Duo Superhero Remaja yang Memberantas Penyalahgunaan Narkoba


Itulah profil singkat dari anggota New Warriors, serial Tv-nya akan ditayangkan oleh Freeform pada tahun 2018 mendatang. Kabarnya, serial New Warriors akan memiliki 10 episode yang masing-masing berdurasi 30 menit.

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner