Selasa, 25 Juli 2017

Asal-Usul dan Kekuatan Anti-Venom (Symbiote) dalam Marvel Comics

Siapa sebenarnya Anti Venom? Simak asal usul dan kekuatan Anti-Venom dalam pembahasan berikut ini!


Asal-Usul dan Kekuatan Anti-Venom (Symbiote) dalam Marvel Comics

Selowae.Net – Karakter di balik sosok Anti-Venom adalah Edward Brock atau biasa dipanggil Eddie Brock. Eddie Brock ini pada awalnya adalah host atau inang dari Venom.

Suatu ketika, symbiote Venom akhirnya terpisah dari tubuh Eddie Brock, sehingga Eddie pun tidak lagi menjadi host dari Venom. Akan tetapi, tanpa disadari ternyata masih terdapat sisa-sisa (bagian tubuh) Venom yang tertinggal di dalam tubuhnya.

Tidak lagi menjadi Venom, Eddie Brock yang mengidap penyakit kanker kemudian bekerja sebagai sukarelawan di FEAST Center yang didirikam Martin-Li atau Mr. Negatif.

Dengan menggunakan kekuatannya, Mr. Negatif mencoba menyembuhkan Eddie Brock dari kanker yang dideritanya. Dalam proses penyembuhannya, sisa dari tubuh Venom yang masih tertinggal di tubuh Eddie Brock malah menyatu dengan sel darah putihnya. Lahirlah symbiote baru yang wujudnya seperti Venom namun dengan warna putih.

Symbiote yang kemudian dikenal dengan nama Anti-Venom tersebut sangat unik, karena ia memiliki kemampuan penyembuhan dan memproduksi anti body dalam jumlah besar. Selain itu, salah satu kekuatan Anti-Venom yang cukup populer adalah kemampuannya berkamuflase dengan lingkungan.

Berbeda dengan Venom, symbiote Anti-Venom mempunyai sifat ceroboh dan sulit dikendalikan oleh host-nya. Berikut adalah penampakan Anti-Venom dalam komik Marvel:


Asal-Usul dan Kekuatan Anti-Venom (Symbiote) dalam Marvel Comics

asal usul anti venom

Artikel terkait:


Itulah pengenalan singkat tentang salah satu symbiote Marvel, yaitu Anti-Venom. Kenali lebih banyak symbiote dengan membaca Marvel Symbiote, dari Venom hingga Agent-Venom.
Previous Post
Next Post

post written by: