Minggu, 23 Juli 2017

Asal-Usul dan Kekuatan Super Skrull dalam Komik Marvel

Siapa sebenarnya Super Skrull? Simak asal usul dan kekuatan Super Skrull dalam artikel berikut ini!


Asal-Usul dan Kekuatan Super Skrull dalam Komik Marvel

Selowae.Net - Kl'rt atau Super Skrull berasal dari planet asal Skrull, Tarnax IV yang kini telah dihancurkan oleh Galactus. Ia merupakan hasil ciptaan para ilmuwan Skrull yang berusaha menciptakan makhluk super kuat untuk mengalahkan Fantastic Four.

Setelah melalui serangkaian eksperimen, Kl'rt memiliki kekuatan yang jauh melebihi keempat anggota Fantastic Four. Singkat cerita, ia pun kemudian memulai misinya.

Pada awalnya, Super Skrull bisa mengalahkan Fantastic Four dengan mudah, tapi kemudian Mr. Fantastic (Reed Richard) berhasil mengetahui kelemahannya dan misi pertama Kl'rt pun gagal.

Tidak kapok, Super Skrull pun masih sering kembali ke Bumi dan menghadapi berbagai superhero Marvel, antara lain dengan menyamar sebagai Thor, Captain Marvel, Spider-Man dan Ms. Marvel.

Setelah lama berkelana dalam dunia komik Marvel, Super Skrull akhirnya diceritakan tewas saat ia mengorbankan dirinya sendiri untuk menghancurkan Harvester of Sorrow, sebuah kapal tempir organik milik Annihilus (Baca: Mengenal Annihilus, Sang Penguasa Negatif Zone dari Marvel) yang telah menghancurkan puluhan planet yang ditempati bangsa Skrull.


Kekuatan Super Skrull


Asal-Usul dan Kekuatan Super Skrull dalam Komik Marvel

Berkat teknologi ciptaan para ilmuwan Skrull, Kl'rt kini lebih kuat dari The Thing, memiliki kemampuan pirokinetik yang lebih dahsyat dibandingkan Human Torch, kemampuan telekinesis dan menghilang lebih hebat dari Invisible Woman dan mampu meregangkan tubuhnya lebih jauh daripada Mr. Fantastic.

Ia juga memiliki kemampuan berubah wujud yang lebih hebat dibandingkan makhluk Skrull normal dan juga mempunyai kemampuan menghipnotis.

Baca juga: Hela the Goddes of Death, Musuh Thor di Film Terbarunya


Demikian pembahasan asal-usul dan kekuatan Super Skrull, salah satu musuh terkuat yang pernah dihadapi Fantastic Four. Bagaimana pendapatmu seputar karakter Marvel satu ini?

Previous Post
Next Post

post written by: