Jumat, 07 Juli 2017

Kevin Feige Beri Bocoran Musuh di Sekuel Spider-Man Homecoming

Kevin Feige mengungkapkan sedikit petunjuk terkait musuh Spider-Man di sekuelnya!


musuh sekuel spiderman

Selowae.Net - Jauh sebelum film Spider-Man: Homecoming tayang, Marvel telah mengonfirmasi bahwa akan ada sekuel dari film Spider-Man yang dibintangi Tom Holland.

Seperti dikutip dari Movieweb, bahwa Sony berencana untuk merilis sekuel Spider-Man: Homecoming tidak lama lagi. Situs tersebut menyebutkan bahwa sekuelnya dijadwalkan tayang pada 5 Juli 2019, tepat dua bulan setelah penayangan Avengers 4 (belum ada judul).

Dengan dikonfirmasinya sekuel Spider-Man: Homecoming, tentunya membuat kita bertanya-tanya mengenai siapa musuh yang akan dihadapi Peter Parker selanjutnya.

musuh sekuel spiderman homecoming

Jika kamu salah satunya, mungkin bisa sedikit lebih lega karena baru-baru ini Marvel telah memberikan sedikit bocoran tentang musuh yang akan dihadapi Spider-Man Tom Holland di film keduanya.

Kevin Feige, pimpinan Marvel Studios mengungkapkan jika sekuel Spider-Man: Homecoming tidak akan menampilkan musuh yang sebelumnya sudah muncul di layar lebar.

“Akan ada banyak karakter (musuh Spider-Man) baru yang ditampilkan (dalam sekuelnya). Nanti akan menghidupkan karakter-karakter yang belum dihidupkan ke layar lebar.” Ungkap Kevin Feige seperti dikutip dari Comicbook.

Dikutip dari situs yang sama, Kevin Feige juga mengungkapkan.

“Kami sangat senang memakai karakter-karakter yang belum pernah kalian lihat di layar sebelumnya. Jadi, itu memperkecil ruang lingkup soal siapa yang akan muncul nanti,” 

Berdasarkan bocoran tersebut, bisa dipastikan bahwa musuh-musuh di film Spider-Man sebelumnya seperti Green Goblin, Dr. Octopus, Venom, Sandman, Lizard dan Electro tidak akan menjadi pilihan utama untuk dihadapi Spider-Man versi Tom Holland.

Tapi tenang saja, karena selain musuh-musuh di atas, Spider-Man masih memiliki sederetan musuh keren yang kuat dan layak dihadapi. Sebut saja seperti Mysterio, Scorpion, Mister Negative, Kraven the Hunter, Morlun, Shriek, Carnage dan banyak lagi lainnya.

musuh sekuel spiderman homecoming 2

musuh sekuel spiderman homecoming 2

musuh spiderman homecoming 2

musuh spiderman homecoming 2

Sekuel Spider-Man: Homecoming sendiri memang sudah dipastikan, namun sejauh ini Jon Watts masih belum yakin untuk kembali menyutradai Spider-Man.

“Bagiku, satu film untuk satu waktu. Aku tak sabar melihat Infinity War karena aku tahu apa yang mereka lakukan tapi aku tak tahu spesifiknya. Aku merasa dengan Tom dan Spider-Man di Marvel Universe, kami hanya menggores permukaan dari apa yang bisa kami lakukan,” ujar Watts seperti dilansir dari Screenrant.

Sedangkan Tom Holland sendiri berpendapat bahwa Jon Watts pasti akan kembali menyutradarai film Spider-Man berikutnya.

“(Watts) akan kembali untuk film berikutnya. Kami tak bisa membuat film Spider-Man berikutnya tanpa Jon Watts,” kata Tom Holland dilansir dari situs yang sama.



Itulah sedikit informasi seputar sekuel Spider-Man Homecoming yang akan tayang pada tahun 2019. Menurutmu, siapa musuh yang cocok untuk sekuel Spider-Man versi Tom Holland?

Previous Post
Next Post

post written by: