Minggu, 30 Juli 2017

Harapan Cate Blanchett untuk Masa Depan Marvel Cinematic Universe

Selowae.Net – Tidak lama lagi, Thor akan melawan Hela dan beberapa musuh lainnya di film Thor: Ragnarok. Film superhero yang juga akan menampilkan Hulk, Grandmaster dan Surtur ini akan dibintangi oleh Chris Hemsworth sebagai Thor, Mark Ruffalo sebagai Hulk, Tessa Thompson sebagai Valkyrie dan Tom Hiddleston sebagai Loki. Selain itu, ada juga Cate Blanchett yang akan memerankan sang musuh utama, yaitu Hela the Goddes of Death.

Aktris pemenang Academy Awards tersebut akan menyerang Asgard dan berusaha menguasainya. Dalam trailer, sang Dewi Kematian bahkan bisa dengan mudah menghancurkan palu Mjolnir milik Thor. Tidak diragukan lagi, bahwa Hela akan menjadi musuh terkuat yang dihadapi Thor dibandingkan film-film sebelumnya.

hela goddes of death marvel

Seperti dikutip dari Screenrant, bahwa ternyata Cate Blanchett memiliki harapan tersendiri terkait perannya di film Thor: Ragnarok. Ia berharap bahwa aksinya sebagai main-villain wanita pertama di film Marvel Cinematic Universe akan membuka pintu bagi lebih banyak supervillain wanita untuk ditampilkan di franchise besar ini.

Melalui event San Diego Comic-Con 2017, Cate Blanchett juga menceritakan keinginannya yaitu melihat penjahat wanita yang tidak terhitung jumlahnya dalam komik Marvel diangkat ke layar lebar, seperti yang telah mereka lakukan pada Hela.

“Ada banyak, banyak sekali (penjahat wanita) dalam komik (Marvel), tapi mereka agak terlambat membawanya ke layar lebar. Jadi, mudah-mudahan (kedepannya) akan lebih banyak penjahat wanita yang ditampilkan.” Ucap Cate Blanchett seperti dikutip dari Screenrant.

Baca juga: Thor dan Loki Berubah Menjadi Cewek Seksi di Koleksi Figure Ini


Cate Blanchett sendiri akan tampil sebagai Hela di film Thor: Ragnarok yang dijadwalkan tayang pada awal November 2017 mendatang. Film Thor: Ragnarok akan menjadi film terakhir yang dirilis Marvel Cinematic Universe pada tahun 2017.

Cate Blanchett untuk Masa Depan Marvel Cinematic Universe

Sedangkan di tahun 2018 mendatang, akan ada film Black Panther, Avengers: Infinity War dan And Man and the Wasp yang siap menghibur pencinta film-film superhero Marvel. Kenalan juga dengan Surtur dalam Mengenal Surtur Sang Iblis Api di film Thor: Ragnarok.

Previous Post
Next Post

post written by: