Kamis, 27 Juli 2017

Fakta-fakta Reshoots Film Justice League (2017), dari Budget Besar sampai Kumis Superman

Simak fakta-fakta menarik seputar proses reshoots film Justice League!



Fakta #1 - Memakan Budget USD 25 Juta


Fakta-fakta Reshoots Film Justice League

Warner Bros dan DC Entertainments memang sudah sepakat melakukan reshoots untuk menambah beberapa adegan di film Justice League. Namun siapa sangka bahwa proses syuting ulang yang dilakukan Joss Whedon (sutradara baru Justice League) tersebut menghabiskan biaya cukup besar.

Variety mengungkapkan bahwa syuting ulang film Justice League menggunakan budget sebesar USD 25 juta atau sekitar Rp 332,5 miliar (umumnya, proses reshoots film hanya menghabiskan USD 5-10 juta). Dana tersebut digunakan untuk biaya syuting di London, Inggris dan Los Angeles.


Fakta #2 - Sempat Berbenturan Jadwal


fakta-fakta film justice league

Beberapa aktor seperti Ben Affleck dan Gal Gadot kebetulan sedang tidak memiliki jadwal, sehingga tidak masalah untuk melakukan syuting ulang. Namun, aktor lainnya seperti Ezra Miller, Jason Momoa dan Henry Cavill ternyata memiliki masalah dengan jadwal produksi.

Jason Momoa yang dipanggil untuk dua minggu terpaksa harus menunda proses produksi film Aquaman untuk reshoots ini. Ezra Miller yang sedang mengerjakan sekuel ‘Fantastic Beasts and Where to Find Them’ juga harus ditarik untuk sementara waktu (untungnya kedua film tersebut sama-sama produksi Warner Bros).

Nah, yang menjadi masalah adalah Henry Cavill yang harus meminta izin studio lain, yaitu Paramount Pictures karena sang aktor juga sedang terlibat dalam proyek Mission: Impossible 6. Untungnya, Paramount mengizinkan Henry Cavill untuk mengerjakan reshoots film Justice League, dengan syarat pihak Warner Bros tidak mengutak-atik penampilannya.


Fakta #3 - Masalah Kumis Superman


fakta-fakta film justice league

Oleh karena pihak Paramount Pictures tidak mengizinkan Henry Cavill mencukur kumisnya (demi kepentingan perannya di film Mission: Impossible 6), maka kumis sang Man of Steel akan dihapus secara digital oleh tim produksi Justice League.

Berita yang sempat bikin geger fans ini ditanggapi secara langsung oleh Henry Cavill melalui postingan Instagram-nya.

“Dear followers, sekarang waktunya untuk menyelesaikan dalam (masalah) kegagalan kumis ini. Gambar di atas, bukanlah dari set MI6 tapi sebenarnya adalah yang terbaru dari sebuah seri yang senjata-senjatanya didesain oleh Warner Bros dan Paramount Studios untuk melawan entitas yang dikenal sebagai ‘Henry Cavill’s Moustache,’” tulis Cavill bercanda.

 “Tak ada diskusi soal apakah harus mencukurnya atau tidak mencukurnya untuk syuting ulang JL (Justice League). Hanya kampanye tanpa henti untuk mengakhiri penaklukan tak terelakkan dari kumis kejam ini. Ini bukan sebuah pertanyaan apakah aku harus mencukurnya. Ini adalah pertanyaan tentang bagaimana kita bisa berjaya melawan musuh tanpa membawa kehancuran kepada diri kita sendiri #MI6 #JusticeLeague #HenryCavillsMoustache #HopeIsAllWeHaveLeft #MoustacheImpossible.”

Baca juga: Kekuatan Darkseid, Musuh Terkuat yang Akan Dihadapi Justice League



Demikian beberapa fakta menarik dari film terbaru DC, yaitu Justice LeagueFilm kelompok superhero DC ini akan dibintangi oleh Ben Affleck sebagai Batman, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Ezra Miller sebagai The Flash, Jason Momoa sebagai Aquaman, Ray Fisher sebagai Cyborg dan Henry Cavill sebagai Superman.

Previous Post
Next Post

post written by: