Kamis, 27 Juli 2017

Film Reboot Spawn Segera Digarap oleh Todd McFarlane

Inilah informasi terbaru dari film reboot Spawn yang segera digarap oleh Todd McFarlane!


Film Reboot Spawn Segera Digarap oleh Todd McFarlane

Selowae.Net – Tahun 1997 lalu, sebenarnya pernah ada film Spawn yang digarap oleh sutradara Mark A.Z. Dippe (Frankenfish). Sayangnya, film tersebut dinilai gagal baik secara komersial maupun kualitas cerita. Akibatnya, sekuel film Spawn yang sebelumnya dijadwalkan tayang tahun 1998 tidak jadi diproduksi.

Pada tahun 2005, sempat muncul rencana untuk me-reboot film Spawn setelah film bertema superhero mulai diminati pecinta film (berkat film Spider-Man dan Batman Begins). Namun sampai saat ini proyek reboot tersebut belum benar-benar terealisasi.

Setelah bertahun-tahun tidak ada kabar, akhirnya lewat acara Comic Con 2017 lalu Todd McFarlane mengonfirmasi bahwa film Spawn memang benar-benar akan dibuat. Kali ini, superhero yang gelap dan sadis ini akan difilmkan dibawah naungan Blumhouse Production.

Seperti dikutip dari Comicbook, bahwa film reboot Spawn akan ditulis dan disutradarai oleh Todd McFarlane. Menurut McFarlane, film yang memiliki rating R (dewasa) ini akan tampil berbeda dari versi sebelumnya.

Apa yang berbeda?

Di Comic-Con kemarin, McFarlane menjelaskan bahwa meski judulnya adalah Spawn, namun yang akan menjadi karakter utamanya adalah Twitch. Dia akan berusaha mengejar dan menyelesaikan kasus Spawn yang aksinya dianggap ilegal.

“Ada dua karakter yang penting dalam reboot film Spawn. Yang pertama jelas Spawn sendiri, tapi dia bukan karakter utama. Karakter utamanya kali ini adalah Twitch yang muncul sejak edisi pertama.” Ungkap Todd McFarlane seperti dikutip dari Comicbook.

Jadi, film reboot Spawn akan dibuat berdasarkan sudut pandang dari Twitch. Cukup menarik dan memberikan hal baru karena (sepertinya) sampai sekarang belum ada yang melakukannya di film superhero.


Siapa itu Spawn?


siapa spawn kekuatan spawn

Spawn adalah karakter paling populer dari Image Comics. Muncul pertamakali dalam komik Spawn #1 tahun 1992, superhero atau antihero satu ini terkenal akan aksinya yang brutal dan sadis.

Sosok di balik Spawn adalah Albert Francis Simmons. Setelah kematiannya, Simmons dimasukkan ke neraka karena semasa hidupnya dia adalah seorang pembunuh. Di dalam neraka, Simmons membuat kesepakatan dengan iblis Malebolgia untuk menjadi Hellspawn dan melayani Malebolgia jika ia diberi kesempatan untuk menemui istrinya sekali lagi.

Singkat cerita, Malebolgia mengirim kembali Simmons ke dunia, namun dengan tubuh yang hangus dan rusak. Namun kemudian ia tersadar, bahwa ternyata waktu sudah berjalan 5 tahun setelah peristiwa kematiannya, dan Wanda Blake (istrinya) telah menikah dengan pria lain.



Simmons yang kini menjadi Spawn pun memiliki dua pilihan, pertama adalah mengikuti Malebolgia sesuai janjinya atau berbalik melawan sang iblis dengan menggunakan kekuatan supernya.

Previous Post
Next Post

post written by: