Senin, 17 Juli 2017

Kenapa Marvel Tidak Membuat Film Solo Hulk? Ini Jawaban Mark Ruffalo

Dalam ajang D23 Expo, Mark Ruffalo (pemeran Hulk) mengungkapkan alasan mengapa film solo Hulk tidak akan dibuat oleh Marvel!


Kenapa Marvel Tidak Membuat Film Solo Hulk? Ini Jawaban Mark Ruffalo

Selowae.Net – Tahun 2008 lalu, ada film ‘The Incredible Hulk’ yang dibintangi oleh Edward Norton sebagai Bruce Banner sekaligus Hulk. Meski masuk kedalam franchise Marvel Cinematic Universe, namun film tersebut tidak diproduksi oleh Disney dan Marvel Studios, melainkan oleh Universal Pictures, studio pemegang lisensi karakter Hulk.

Permasalahan lisensi inilah yang ternyata menjadi penghalang bagi Marvel Studios untuk membuat film solo Hulk versi Mark Ruffalo. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Mark Ruffalo ketika diwawancarai oleh Variety dalam ajang D23 Expo yang berlangsung pada 16 Juli 2017 lalu.

Aktor yang memerankan tokoh Bruce Banner (Hulk) tersebut menegaskan bahwa film solo Hulk tidak akan dibuat karena hak cipta film solo Hulk masih dipegang oleh Universal Pictures. Sementara, Universal Pictures hingga saat ini masih menolak bekerja sama dengan Marvel Studios untuk membuat film solo Hulk yang baru.

“Aku hanya ingin membuat semuanya jelas hari ini, bahwa film standalone Hulk tak akan pernah terjadi. Karena Universal memegang hak untuk standalone Hulk dan untuk beberapa alasan, mereka tak tahu bagaimana bermain dengan Marvel dan mereka tak ingin menghasilkan uang,” ungkap Mark Ruffalo seperti dikutip dari Entertainment Weekly.

Dikutip dari situs yang sama, Ruffalo juga menjelaskan bahwa Marvel bisa mengakalinya dengan memberi banyak porsi untuk Hulk di beberapa film mereka, seperti Thor: Ragnarok yang sebentar lagi tayang dan dua film Avengers di masa mendatang.

gladiator hulk vs thor d23 expo

Berbeda dengan Mark Ruffalo, di event yang sama Kevin Feige (pimpinan Marvel) mengungkapkan bahwa film solo Hulk mungkin saja dibuat, meski untuk saat ini mereka belum merencanakannya.

“Tidak ada kata tidak pernah (membuat film solo Hulk). Hanya saja, sejauh ini (Marvel Studios) memang belum berencana membuatnya.” kata Kevin Feige.



Itulah penjelasan Mark Ruffalo dan Kevin Feige seputar film solo Hulk. Setelah absen di film Captain America: Civil War, sang superhero hijau pemarah ini akan hadir di film Thor: Ragnarok yang segera tayang pada 3 November 2017 mendatang. Kita nantikan saja...

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner