Rabu, 12 Juli 2017

Jaume Collet-Serra akan Sutradarai Suicide Squad 2 Menggantikan Mel Gibson

Selowae.Net – Beberapa waktu lalu, The Hollywood Reporter mengabarkan bahwa Mel Gibson (Hacksaw Ridge) yang menggantikan David Ayer sebagai sutradara Suicide Squad 2 telah memutuskan untuk mundur dari proyek film tersebut.

Alasannya, karena naskah skenario Suicide Squad 2 mengalami pemunduran deadline sehingga berpengaruh terhadap proses produksinya yang semakin molor. Sayangnya, Mel Gibson memiliki proyek lain yang harus dikerjakan sehingga ia memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai sutradara sekuel film Suicide Squad.

Jaume Collet-Serra akan Sutradarai Suicide Squad 2 Menggantikan Mel Gibson

Merespon hal tersebut, Warner Bros langsung memilih sutradara baru, yaitu Jaume Collet-Serra yang akan menggantikan peran David Ayer dan Mel Gibson. Sementara skenarionya sampai saat ini masih ditulis Zak Penn, ia juga merupakan penulis skenario film The Avengers (2014) dari Marvel Cinematic Universe.

Suicide Squad 2 dijadwalkan akan memulai proses produksi pada pertengahan tahun 2018, dengan tetap memakai Margot Robbie, Will Smith, Joel Kinnaman dan beberapa nama lainnya sebagai pemeran utama.


Film Suicide Squad sendiri sebelumnya mendapatkan pendapatan yang sangat tinggi, yaitu sebesar 745,6 juta Dollar AS di penayangan global. Bahkan, film yang diarahkan oleh sutrarada David Ayer tersebut berhasil memenangkan Oscar untuk kategori Best Make-up dan Hair style.

Kesuksesan tersebut tidak terlepas dari penampilan para aktor dan aktris Hollywood yang membintanginya, seperti Will Smith, Margot Robbie, Jared Leto dan banyak lagi lainnya. Meski dalam segi kualitas banyak mendapat review negatif dari kritikus film, tidak mengehentikan

Baca juga: Alasan Ben Affleck Mengundurkan Diri dari Kursi Sutradara The Batman


Kapan Suicide Squad 2 tayang? Kita akan mengetahui kepastiannya pada ajang San Diego Comic Con 2017 mendatang. Dalam event tahunan tersebut, dikabarkan bahwa DC Films akan mengumumkan daftar film yang akan meraka buat beserta tanggal rilisnya.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner