Senin, 24 Juli 2017

Clifford DeVoe dan Elongated Man akan Muncul di The Flash Season 4

Clifford Devoe (The Thinker) akan menjadi musuh utama The Flash sedangkan Elongated Man akan bergabung dengan Team Flash. Simak profil mereka dalam artikel berikut!



kekuatan Clifford DeVoe dan Elongated Man akan Muncul di The Flash Season 4

Selowae.Net – Tidak lama lagi, serial The Flash CW akan kembali tayang dengan tambahan anggota baru untuk Team Flash, yaitu Elongated Man (Ralph Dibny). Kabar yang sebenarnya tidak begitu mengejutkan, karena sebenarnya nama Ralph Dibny pernah disebut Harrison Wells di The Flash season pertama sebagai salah satu korban partikel akselerator (meski saat itu disebutkan bahwa Ralph telah meninggal dunia).

Setelah disimpan cukup lama, akhirnya CW menampilkan juga sosok Elongated Man di Arrowverse. Mengingat dalam komik DC karakter ini cukup populer, bisa jadi kalau kedepannya Elongated Man akan mendapatkan serial Tv-nya sendiri (IMO).

Berikut merupakan deskripsi singkat untuk karakter Ralph Dibny (Elongated Man):

“Male, Mid to late 30s, Open Ethnicity. Think Ryan Reynolds or Chris Pratt, Ralph has the ability to stretch his body to super-human lengths and sizes…however, while resculpting his old body is easy to do, Dibny finds losing the old misguided sense of truth and slobbery, even after joining the team at S.T.A.R. Labs, is a far more difficult task to accomplish. MAJOR RECURRING GUEST STAR WITH A SERIES REGULAR OPTION FOR NEXT SEASON”

Elongated Man sendiri adalah superhero berkekuatan elastis, ia memiliki beberapa keahlian unik yang membuatnya terkenal seperti Plastic Man (walau untungnya Ralph tidak harus berkelakuan gila seperti Plastic Man untuk bisa populer). Selain itu, Ralph juga terkanal pintar dan bahkan ia seorang detektif yang hebat dan mempunyai selera humor. Tentu superhero satu ini akan sangat menarik untuk dimunculkan di layar kaca.

Selengkapnya tentang Elongated Man dapat kamu baca di Mengenal Elongated Man, Superhero Berkekuatan Elastis dari DC Comics.


Clifford DeVoe (The Thinker), Musuh Utama di The Flash Season 4


siapa Clifford DeVoe adalah kekuatan devoe flash

The Flash season 4 akan menampilkan musuh utama non-speedster, yaitu Clifford DeVoe yang di season sebelumnya sudah beberapakali disebut. Clifford Devoe atau nama aliasnya The Thinker adalah karakter yang terkenal jenius dan mampu merancang berbagai rencana taktis yang berlapis-lapis.

Dengan kecerdasannya, Devoe akan melawan sang Scarlet Speedster di sepanjang season ke-4 serial The Flash. Pertempuran antara “fastest man alive” dengan “fastest mind alive” pun tidak dapat terhindarkan.

Menurut kabar yang beredar, Clifford DeVoe (The Thinker) akan dibantu oleh seorang perempuan yang ahli merancang senjata bernama The Mechanic. Karakter tersebut digambarkan sebagai insinyur cerdas yang merancang senjata dan sejumlah perangkat yang digunakan Clifford DeVoe dalam menjalankan aksinya.

Baca juga: Kekuatan Black Lightning, Superhero DC yang Mampu Memanipulasi Petir


The Flash season 4 sendiri akan tayang pada hari Selasa, 10 Oktober 2017 mendatang di The CW. Sederetan bintang utama seperti Grant Gustin, Candice Patton, Danielle Panabaker, Carlos Valdes, Tom Cavanagh, Jesse L. Martin dan Keiynan Lonsdale masih akan membintangi serial superhero satu ini.

Previous Post
Next Post

post written by: