Senin, 31 Juli 2017

Robert Downey Jr. Segera Pensiun Memerankan Iron Man?

Selowae.Net – Marvel Cinematic Universe telah berlangsung cukup lama, beberapa kontrak film dari para aktornya pun hampir habis dan belum tentu akan diperpanjang lagi.

Sebelumnya, fans Marvel dibuat heboh dengan pengakuan Chris Evans yang ternyata merasa lelah memerankan Captain America dan ingin mencoba banyak peran baru (Baca: Chris Evans akan Berhenti Memerakan Captain America Setelah Film Avengers 4?).

Robert Downey Jr. Segera Pensiun Memerankan Iron Man?

Bukan hanya Chris Evans, ternyata Robert Downey Jr. pun dikabarkan segera pensiun memerankan Iron Man. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Chris Evans, sang pemeran Captain America.

Seperti dikutip dari CBR, Evans mengungkapkan bahwa Robert Downey Jr. juga berada di titik di mana ia bisa pensiun dari peran Iron Man. Bahkan, Evans menegaskan bahwa harusnya Downey akan pensiun lebih dulu darinya.

“Downey is far closer to reaching that point where he may walk away. And I don’t know how you replace Downey as Tony Stark. I don’t know who else can touch that.”

Robert Downey Jr. sendiri telah terpilih menjadi pemeran Tony Stark (Iron Man) sejak tahun 2006 dan memulai aksi perdananya dalam film Iron Man yang dirilis tahun 2008. Artinya, saat ini sudah hampir satu dekade sang aktor yang juga berperan sebagai Sherlock ini berada di MCU.

Robert Downey Jr. Segera Pensiun Memerankan Iron Man?

Meski kontraknya sebentar lagi habis, namun bisa jadi Marvel Studios masih akan memperpanjang kontrak untuk RDJ. Kalau pun tidak, setidaknya kita masih bisa melihat aksi Robert Downey Jr. sebagai Iron Man di film Avengers: Infinity War yang akan rilis tahun depan.

Baca juga: 6 Armor Iron Man Paling Badass yang Pernah Muncul dalam Komik Marvel


Kabarnya, akan ada beberapa karakter mayor yang tewas dalam film tersebut. Apakah itu Iron Man? Atau malah Captain America? Kita akan menemukan jawabannya di Bulan Mei 2018 mendatang.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner