Senin, 03 Juli 2017

Selain Venom, 3 Karakter Ini Pantas Dibuatkan Spin-off Film Spider-Man

Selowae.Net – Ketika aktor Andrew Garfield masih memerankan Peter Parker (Spider-Man), Sony sempat merencanakan film ketiga dari The Amazing Spider-Man arahan Marc Webb dan beberapa film spin-off lainnya. Sebut saja seperi spin-off Venom, Sinister Six dan sebuah untitled movie yang rumornya akan menceritakan Bibi May.

Sayangnya, proyek film-film tersebut harus dihentikan ketika Sony memutuskan me-reboot ulang karakter Spider-Man bersama Marvel Cinematic Universe. Namun bukan berarti proyek-proyek tersebut mati untuk selamanya, karena sampai saat ini Sony masih bersemangat untuk menghadirkan karakter-karakter seputar Spider-Man di layar lebar. Pertama, adalah film Venom yang akan diperankan oleh Tom Hardy, lalu film spin-off Silver & Black yang akan digarap oleh Gina Prince-Bythewood.

Selain beberapa spin-off yang telah diumumkan di atas, kami menilai bahwa masih ada beberapa karakter dalam cerita Spider-Man yang juga pantas mendapatkan spin-off nya sendiri. Siapa saja karakter tersebut? Simak profil singkatnya di bawah ini!


Spider-Man Miles Morales


miles morales adalah

Miles Morales adalah penerus Spider-Man yang popularitasnya tidak kalah dengan Peter Parker. Seperti dikutip dari Cinemablend, ketika Sony mengumumkan bahwa akan ada reboot Spider-Man bersama MCU, mereka sempat mempertimbangkan untuk mengangkat Spider-Man versi Miles Morales dan bukan Peter Parker. Meskipun keputusan akhirnya kembali me-reboot ulang Spider-Man Peter Parker.

Paling tidak, hal tersebut sudah menunjukkan bahwa Sony cukup tertarik untuk mengangkat kisah Miles Morales ke layar lebar. Sehingga tidak akan mengagetkan jika kedepannya sang Spider-Man berkulit hitam ini benar-benar dibuatkan filmnya sendiri.


Sinister Six


siapa sinister six adalah

Kelompok penjahat super yang beranggotakan musuh-musuh Spider-Man ini sempat direncanakan filmnya, sebagai spin-off film 'The Amazing Spider-Man' arahan Marc Webb. Bahkan di akhir film The Amazing Spider-Man 2, Marc Webb sudah memberikan petunjuk akan kemunculan mereka.

Sayangnya, proyek film Sinister Six kemudian dibatalkan ketika Sony memutuskan untuk me-reboot ulang Spider-Man bersama MCU (Baca: 7 Film Superhero Marvel yang Batal Diproduksi). Meski begitu, tidak menutup kemungkinan kalau kedepannya Sony akan menghidupkan kembali proyek ini. Apalagi mengingat sebelumnya mereka sempat tertarik untuk membuanya.


Scarlet Spider


Selain Venom, 3 Karakter Ini Juga Pantas Dibuatkan Spin-off Film Spider-Man

Penggemar komik Spider-Man tentu tahu bahwa ada klon Peter Parker yang menyebut dirinya Scarlet Spider. Kloning Peter Parker yang dibuat Dr. Miles Warren a.k.a The Jackal ini ada beberapa, namun bisa dibilang bahwa Ben Reilly lah yang paling terkenal.

Ben Reilly adalah klon yang sangat mirip dengan Peter Parker, bukan hanya fisiknya yang mirip tapi kekuatan dan kemampuannya pun hampir sama persis. Ia dan Spider-Man sempat bertarung karena masing-masing menyangka bahwa diri mereka adalah Peter Parker yang asli.

Ketika menyadari bahwa dirinya hanyalah klon, ia membuat identitas baru bernama Ben Reilly. Ben diambil dari nama Pamannya, sedangkan Reilly adalah nama gadis dari Bibi May. Dalam komik, Ben Reilly pernah menjadi Spider-Man utama ketika Peter Parker memutuskan untuk berhenti karena Mary Jane sedang hamil.

Baca juga: Mengenal Carnage, Musuh Venom di Film Spin-off Spider-Man


Itulah beberapa karakter dalam cerita Spider-Man yang juga pantas mendapatkan spin-off film Spider-Man. Menurutmu, adakah karakter lain yang cocok masuk daftar?

Previous Post
Next Post

post written by: