Kamis, 16 November 2017

Asal-Usul dan Kekuatan Carnage, Musuh Venom di Spin-off Film Spider-Man

Carnage akan menjadi musuh Venom di filmnya. Siapakah Carnage? Simak asal-usul dan kekuatan Carnage melalui artikel berikut ini!


siapa carnage adalah vs venom
Asal-Usul dan Kekuatan Carnage, Musuh Venom di Spin-off Film Spider-Man

Selowae.Net – Sumber berita hiburan terpercaya, The Hollywood Reporter beberapa waktu lalu mengungkapkan kabar mengejutkan terkait film solo Venom. Dalam artikelnya yang membahas Tom Rothman (eksekutif Sony Pictures) ada paragraf yang mengonfirmasi pemeran symbiote Venom (Baca: Asal-Usul dan Kekuatan Venom, Symbiote Pertama dalam Marvel Universe) sekaligus musuh utama di film tersebut, yaitu Carnage.

Berikut paragraf yang kami kutip dari The Hollywood Reporter:

“As for the expansion plans, Tom Hardy is starring in Venom, dated for Oct. 5, 2018, which will also feature the villain Carnage. A source says Holland is only contractually obligated to Spider-Man 2 and 3, but the intention is to bring him into the spinoffs and possibly other Marvel films (he is currently shooting Marvel’s Avengers: Infinity War).”

Berita tersebut jelas saja langsung membuat publik heboh, karena baik Venom maupun Carnage sebenarnya sama-sama symbiote dan sama-sama karakter villain (Baca: Macam-macam Symbiote dalam Komik Marvel). Kekuatan keduanya pun hampir sama persis, yang membedakan adalah host/inang Carnage (Cletus Kasady) lebih brutal dan sangat ahli dalam membunuh.

Meski Carnage sudah dikonfirmasi akan menjadi musuh utama di film Venom, tapi sampai saat ini belum diketahui siapa yang akan memerankan musuh terkuat Spider-Man tersebut.


Asal-Usul dan Kekuatan Carnage


Asal-Usul dan Kekuatan Carnage

Siapa sebenarnya Carnage? Host atau inang dari Carnage adalah Cletus Kasady, seorang pembunuh berantai yang psikopat. Dia bahkan sudah memulai aksi pembunuhan sejak kecil, dengan korban pertamanya adalah neneknya sendiri.

Suatu hari, saat dipenjara karena kasus pembunuhan, Kasady mendapat ruang sel yang sama dengan Eddie Brock (host Venom). Di ruang penjara yang sempit tersebut, mereka berdua saling bertukar pikiran sembari Eddie menunggu diselamatkan oleh Venom.

Benar saja, tidak lama kemudian Venom datang untuk menyelamatkan Eddie dan langsung mengeluarkannya dari penjara. Tanpa disadari, Venom ternyata melahirkan (membelah diri) di tengah aksi penyelamatan Eddie Brock. Sang ‘anak’ atau bagian dari Venom yang tertinggal tersebut kemudian menyatu ke aliran darah Cletus Kasady dan membuatnya menjadi symbiote dengan warna merah darah bernama Carnage.

Kekuatan Carnage hampir sama persis seperti Venom, hanya saja ia lebih brutal dan ganas karena memiliki sifat Kasady. Carnage merupakan salah satu musuh terkuat Spider-Man, bahkan dibutuhkan sekelompok superhero untuk menghadapinya (meski beberapakali Spider-Man bisa mengalahkannya sendiri).

Baca juga: Berbagai Versi Alternatif Spider-Man dalam Multiverse Marvel


Itulah penjelasan singkat mengenai asal-usul dan kekuatan Carnage (Cletus Kasady), musuh utama di film solo Venom. Adapun film spin-off Spider-Man ini akan tayang pada 5 Oktober 2018. Kita nantikan saja...

 

Next > Mengenal Hal Jordan, Green Lantern Terbaik

Previous Post
Next Post

post written by: