Selasa, 13 Juni 2017

Dark Avengers, Kelompok Versi Jahat dari The Avengers

Selowae.Net – Saya yakin teman-teman yang mengunjungi blog ini sudah tahu apa itu The Avengers, sekelompok superhero Marvel yang beranggotakan Iron Man, Captain America dan superhero-superhero lainnya. Tapi tahukah kamu apa itu Dark Avengers? Apa sih perbedaan The Avengers dan Dark Avengers? Untuk mengetahui jawabannya, langsung saja disimak profil tim Avengers versi jahat berikut ini!


Asal-Usul Dark Avengers


Dark Avengers adalah

Kelompok Dark Avengers diciptakan oleh Norman Osborn (Green Goblin) setelah dirinya menjabat sebagai direktur ‘H.A.M.M.E.R.’. Norman menggunakan kelompok ini untuk membela kepentingannya sendiri, seperti menolong Doctor Doom (salah satu sekutunya) yang diserang Le Fay, melawan X-Men dan menyerbu Asgard.

Terkadang, Norman Osborn memerintahkan para anggota Dark Avengers untuk melakukan aksi penyelamatan layaknya superhero agar publik tetap percaya bahwa tim yang dibuatnya tersebut adalah tim superhero. Namun, setelah Norman Osborn dicopot dari jabatannya dan ditangkap, Dark Avengers pun ikut dibubarkan.


Anggota Dark Avengers


Selanjutnya kita akan mengenal para anggota Dark Avengers yang sebagian besar diambil dari tim Thunderbolts dan sebagian lainnya direkrut Norman Osborn dari tempat lain. Adapun para anggotanya adalah Moonstone (Karla Sofen), Venom (Mac Gargan), Bullseye, Daken, Sentry, Ares, Captain Marvel (Noh-Varr), dan Norman Osborn sendiri.

Uniknya, mereka menyamarkan sebagian anggotanya dalam kostum para superhero, dengan tujuan agar tim tersebut mudah diterima oleh publik. Misalnya Norman yang mengenakan armor Iron Man dan menamakan diri Iron Patriot, lalu Moonstone sebagai Ms. Marvel, Venom sebagai Spider-Man, Bullseye sebagai Hawkeye dan Daken sebagai Wolverine. Dalam perkembangan ceritanya, Noh-Varr meninggalkan tim ini setelah tahu bahwa sebagian besar anggotanya adalah penjahat.

Berikut merupakan penampakan dari anggota Dark Avengers Marvel:

Iron Patriot (Norman Osborn)

Dark Avengers adalah


Ms. Marvel / Moonstone (Karla Sofen)

Dark Avengers adalah


Venom (Mac Gargan)

anggota Dark Avengers adalah


Dark Hawkeye (Bullseye)

anggota Dark Avengers adalah


Dark Wolverine (Daken)

anggota Dark Avengers adalah


Sentry

anggota Dark Avengers adalah


Ares

anggota Dark Avengers adalah


Captain Marvel (Noh-Varr)

anggota Dark Avengers adalah

Baca juga: Anggota Justice League Dark,dari Swamp Thing hingga Zatanna


Itu dia perkenalan singkat mengenai Dark Avengers, tim Avengers versi jahat yang dipimpin oleh Norman Osborn. Bagaimana pendapatmu mengenai tim superhero satu ini?

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner