Sabtu, 29 Juli 2017

Larfleeze (Agent Orange), Satu-satunya Anggota Orange Lantern Corps

Larfleeze adalah satu-satunya anggota Orange Lantern Corps. Simak asal-usul dan kekuatannya dalam pembahasan berikut ini!


kekuatan larfleeze agent orange

Selowae.Net - Siapa itu Larfleeze (Agent Orange)? Percaya atau tidak, dia adalah satu-satunya anggota dari Orange Lantern Corps. Larfleeze atau Agent Orange atau Master of Avarise adalah alien yang berasal dari planet Ogatoo dan telah berumur milyaran tahun.

Kekuatan Larfleeze cukup mengerikan, karena semua makhluk yang dia bunuh menggunakan kekuatan cincinnya akan dikonversi menjadi cahaya orange yang kemudian disimpan dalam Orange Power Ring. Dengan begitu, Larfleeze bisa mengendalikan fisik dan kepribadian mereka dalam bentuk avatar berwarna oranye.

Para avatar mempunyai bentuk fisik serta kepribadian mereka masing-masing serta mampu menggunakan kekuatan Orange Lantern. Menggunakan cara ini, Larfleeze menjadi sangat kuat karena dapat menciptakan pasukan tempur yang selalu mematuhi perintahnya.

Walaupun hanya seorang diri, Larfleeze sanggup menciptakan ribuan Avatar Orange Lantern dari konstruksi cahaya yang bahkan sanggup melawan pasukan Green Lantern Corps di seluruh alam semesta.

Larfleeze juga tidak perlu mengisi ulang cincinnya, karena Orange Power Ring memiliki kekuatan tidak terhingga sama seperti ‘keserakahan dan ketamakan’ yang menjadi sumber emosinya.


Kekuatan Larfleeze


siapa larfleeze adalah

Berikut merupakan daftar kekuatan dan kelemahan Larfleeze:

Kekuatan #1 - Fisiologi Alien

Sebagai keturunan ras alien, kekuatan fisik dan kecerdasan Larfleeze jauh lebih tinggi dari manusia Bumi. Larfleeze menyebutkan bahwa bangsanya tidak bisa mati dengan mudah.

Kekuatan #2 – Immortal

Larfleeze telah tinggal di Okaara selama satu milenium dan dia pernah mengatakan bahwa umurnya telah lebih dari 2 juta tahun setelah Manhunter event (yang terjadi miliaran tahun lalu). Meski umurnya sangat panjang, namun Larlfeeze tetap bisa mati apabila dibunuh.

Kekuatan #3 - Indera Super

Panca Indera Larfleeze sangat kuat. Contohnya dia mampu mendeteksi kehadiran Guardians hanya dengan indera penciumannya.

Kekuatan #4 - Orange Energy Conduit

Untuk beberapa alasan, Larfleeze dapat memanfaatkan energi Orange Lantern tanpa harus menggunakan cincinnya. Larfleeze juga tidak perlu mengisi ulang kekuatan cincinnya dengan power batery.

Kekuatan #5 – Menguasai Cincin Orange

Larfleeze membuat konsep Lanternya dengan membunuh makhluk, kemudian dia memasukkan kepada Orange Lantern miliknya dan dijadikan avatar (berwujud persis seperti makhluk yang dia bunuh) bercahaya orange.

Avatar itu akan melaksanakan apapun perintahnya dan bahkan Larfleeze bisa membuat sepasukan Avatar dengan mudah.

Kelemahan #1 – Tidak Efektif Terhadap Blue Lantern dan Star Sapphire

Larfleeze mampu menyerap energi Lantern lain kecuali Lantern Of Hope dan Star Sapphire Of Love. Energi Orange Lantern tidak bisa efektif terhadap kedua Lantern Corps tersebut, dan bahkan Blue Lantern mampu menetralkan cahaya Orange Lantern.

Kelemahan #2 – Avarise

Sebagai efek samping dari Orange Light, Larfleeze terbebani oleh rasa lapar yang hampir tidak pernah terpuaskan. Hal ini membuatnya terus menerus mendambakan sejumlah besar makanan.


Bunyi Sumpah Orange Lantern Corps


 Orange Lantern Corps oaths

Berikut merupakan bunyi sumpah Orange Lantern Corps:

“WHAT'S MINE IS MINE AND MINE AND MINE.
AND MINE AND MINE AND MINE!
NOT YOURS!"

Baca juga: Macam-macam Infinity Stones dan Kekuatannya


Demikian pembahasan asal-usul dan kekuatan Larfleeze. Tahun 2020 nanti, sepertinya DC Extended Universe akan merilis film Green Lantern Corps. Belum ada konfirmasi resmi akan penampilan Guardians, namun bisa ditebak bahwa karakter satu ini pasti akan ikut andil dalam filmnya. Kenalan juga dengan para Red Lantern dalam Mengenal Red Lantern Corps.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner