Senin, 17 Juli 2017

Surtur akan Menghadapi Thor di Film Thor: Ragnarok?

Selain Hela yang menjadi musuh utama, film Thor: Ragnarok ternyata menghadirkan musuh lain yang tidak kalah berbahaya, yaitu Surtur sang Monster Api!


siapa Surtur musuh Thor di Film Thor: Ragnarok?

Selowae.Net – Seperti yang kita tahu, film ketiga Thor yang berjudul Thor: Ragnarok akan menghadirkan Hela sang Dewi Kematian sebagai musuh utama Thor. Hela yang diperankan oleh aktris Cate Blanchett tersebut nampaknya akan menyerang Asgard demi mencapai tujuannya yang saat ini masih belum kita ketahui.

Selain Hela, film ini juga akan menghadirkan Loki (diperankan Tom Hiddleston) dan Grandmaster (diprankan Jeff Goldblum) sebagai musuh tambahan. Jika melihat dari jajaran cast-nya, sepertinya Skurge dan Karl Urban juga akan ikut meramaikan film ini. Tidak lupa juga sosok Hulk (diperankan Mark Ruffalo) yang akan terlibat perkelahian dengan sang dewa Petir.

Namun, ternyata masih ada satu musuh lagi yang akan muncul di film Thor: Ragnarok, yaitu Surtur sang Iblis api. Sosok ini terungkap melalui koleksi figure edisi Thor: Ragnarok yang baru-baru ini dirilis oleh Funko Pop.


surtur musuh thor ragnarok

Siapa itu Surtur? 


Dia adalah iblis api yang juga merupakan salah satu musuh terkuat yang pernah dihadapi Thor dalam komik. Surtur juga memegang peranan penting dalam event komik ‘Ragnarok’ yang menjadi inspirasi film ini. Surtur mempunyai senjata mematikan berupa pedang api raksasa yang sangat panas karena berasal dari neraka.

Sang iblis api ini pertamakali muncul dalam komik 'Journey into Mystery #97' yang digarap oleh Stan Lee dan Jack Kirby pada tahun 1963. Karakter ini terinspirasi dari makhluk mitologi bernama Surtr yang merupakan raksasa atau monster api.



Film Thor: Ragnarok sendiri saat ini sedang melakukan pengambilan gambar ulang. Seperti dikutip Variety dari Atlanta Journal Consitution, bahwa film yang dibintangi Chris Hemsworth tersebut akan melakukan pengambilan gambar tambahan selama 2 hari di Atlanta.

Adanya penambahan atau perubahan adegan dalam sebuah film memang sering terjadi, sehingga bukanlah hal yang perlu dikhawatirkan. Belum diketahui konten apa yang akan ditambahkan oleh Taika Waititi, sang sutradara, namun yang pasti tidak akan banyak mempengaruhi cerita yang sudah dirancang sebelumnya.

Film Thor: Ragnarok masih akan dibintangi oleh Chris Hemsworth, Tom Hiddleston, Anthony Hopkins dan sebagainya. Kita lihat saja apakah sosok Surtur benar-benar muncul di film ketiga Thor yang akan tayang pada 3 November 2017 mendatang.

 

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner