Rabu, 19 Juli 2017

Tom Holland Ingin Tobey Maguire Memerankan Paman Ben di Sekuel Spider-Man Homecoming

Tom Holland ternyata menginginkan Tobey Maguire untuk memerankan Paman Ben di film Spider-Man mendatang!


Tom Holland Ingin Tobey Maguire Memerankan Paman Ben di Sekuel Spider-Man Homecoming

Selowae.Net – Film terbaru Marvel Cinematic Universe, yaitu Spider-Man: Homecoming berhasil mendapatkan sambutan hangat dari para kritikus film sekaligus fans Marvel. Film yang disutradarai Jon Watts ini juga telah dipastikan akan memiliki sekuel dan beberapa spin-off.

Ketika diwawancarai oleh BBC, Tom Holland, sang pemeran Spider-Man mengungkapkan pandangannya tersendiri terkait masa depan Spider-Man di layar lebar. Ia mengatakan bahwa dirinya menginginkan Tobey Maguire untuk memerankan karakter Paman Ben atau Uncle Ben.

Seperti yang kita tahu, Tobey Maguire sebelumnya pernah memerankan tokoh Peter Parker sekaligus Spider-Man di trilogi Spider-Man arahan Sam Raimi.

“Aku sepertinya ingin Tobey Maguire untuk memerankan Paman Ben, kupikir itu akan menjadi sangat lucu, namun aku tidak yakin dia akan melakukannya,” ucap Tom Holland seperti dilansir dari Screenrant, Selasa (18/7/2017).

Keinginan Tom Holland itu memang bisa jadi terlaksana, karena sebelum ini pun Marvel pernah menghadirkan Lou Ferigno (pemeran Bruce Banner dalam serial The Incredible Hulk tahun 1970-an) untuk menjadi cameo dalam film The Incredible Hulk tahun 2008.

Apalagi mengingat kepopuleran Tobey Maguire saat memerankan Spider-Man masih cukup melekat di benak fans Marvel, sehingga kalau benar terlaksana tentu akan menjadi daya tarik baru yang akan membuat filmnya makin laris.




tom holland and zendaya coleman

Selain berita tersebut, ada satu hal lagi terkait Tom Holland yang saat ini sedang ramai diperbincangkan, yaitu hubungannya dengan Zendaya Coleman. Dua bintang utama di film Spider-man: Homecoming itu dikabarkan terlibat cinta lokasi dan sedang menjalin hubungan asmara.

Beberapa orang terdekat bahkan telah mengklaim bahwa mereka berdua sering menghabiskan waktu bersama.

“Mereka saling mengenal saat di lokasi syuting. Mereka menjadi teman dan memulai hubungan romantis beberapa bulan yang lalu. Mereka berdua adalah orang-orang yang hebat, mereka sangat asyik saat bersama-sama, semua orang bisa bergaul dengan mereka, mereka sangat disukai. Tom adalah aktor yang paling rendah hati,”  ungkap seorang sumber seperti dikutip majalah People.

Kedua aktor muda itu menanggapi rumor tersebut dengan cara yang cukup unik, yaitu saling berbalas kicauan di twitter.

Tom Holland Ingin Tobey Maguire Memerankan Paman Ben di Sekuel Spider-Man Homecoming

Baca juga: Marisa Tomei, Pemeran Bibi May di Film Spin-off Spider-Man


Menariknya, kalau benar mereka berdua memiliki hubungan asmara, ini akan menjadi ketiga kalinya aktor Spider-Man dan love interest-nya terlibat cinta lokasi. Sebelumnya, aktor Andrew Garfield (pemeran Peter Parker dalam The Amazing Spider-Man) dan Emma Stone (pemeran Gwen Stacy) pernah menjalin hubungan asmara selama tiga tahun sebelum putus di tahun 2015, Tobey Maguire (pemeran Peter Parker di trilogi Spider-Man) dan Kristen Dunts (pemeran Mary Jane) pun dulunya adalah sepasang kekasih yang gosipnya kembali menjalin hubungan setelah membintangi film Spider-Man arahan sutradara Sam Raimi.
Previous Post
Next Post

post written by: