Sabtu, 29 Juli 2017

Wayne Manor Terlihat di Lokasi Syuting Film Justice League?

Wayne Manor Terlihat di Lokasi Syuting Film Justice League?

Selowae.Net – Kabar terbaru datang dari lokasi reshoots film Justice League yang bertempat di Inggris. Seperti dikutip dari IGN, bahwa baru-baru ini telah beredar foto yang diduga adalah Wayne Manor untuk film Justice League.

wayne manor adalah

Foto yang pertamakali muncul di situs BatmanNotes itu diambil langsung dari lokasi syutingnya, yaitu Southill Estate di Bedforshire. Walaupun BatmanNotes tidak menjelaskan secara detail, namun cukup banyak yang berspekulasi kalau foto rumah tersebut adalah Wayne Manor yang akan ditinggalkan Bruce Wayne dalam film Justice League.

Asumsi kalau rumah itu adalah Wayne Manor disebabkan bentuknya yang cukup mirip dengan ciri khas Wayne Manor di film-film Batman sebelumnya. Misalnya seperti batu-bata yang melapisi seluruh dinding rumah dan ornamen-ornamen klasik.

Penasaran ingin melihat fotonya? Simak galeri di bawah ini:

Wayne Manor Terlihat di Lokasi Syuting Film Justice League?

Adapun proses reshoots ini dipimpin oleh Joss Whedon, sutradara baru film Justice League pasca pengunduran diri Zack Snyder. Proses reshoots yang memakan waktu 2 bulan tersebut menghabiskan dana cukup besar, yaitu sekitar USD 25 juta. Menurut Joss Whedon, dirinya akan memanfaatkan kesempatannya (sebagai sutradara) dengan baik dan membuat film Justice League jauh lebih menarik lagi.

Baca juga: Macam-macam Armor Batman yang Tidak Kalah Keren dari Iron Man


Film kelompok superhero DC ini akan dibintangi oleh Ben Affleck sebagai Batman, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Ezra Miller sebagai The Flash, Jason Momoa sebagai Aquaman, Ray Fisher sebagai Cyborg dan Henry Cavill sebagai Superman.Demikian beberapa fakta menarik dari film terbaru DC, yaitu Justice League. Film kelompok superhero DC ini akan dibintangi oleh Ben Affleck sebagai Batman, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Ezra Miller sebagai The Flash, Jason Momoa sebagai Aquaman, Ray Fisher sebagai Cyborg dan Henry Cavill sebagai Superman.

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner