Jumat, 14 Juli 2017

Wonder Woman 2 akan Dibintangi Chris Pine, Apakah Steve Trevor Hidup Kembali?

Chris Pine dikabarkan kembali di sekuel film Wonder Woman. Apakah Steve Trevor akan dihidupkan kembali?


bocoran wonder woman 2 chris pine steve trevor

Selowae.Net – Sampai saat ini film Wonder Woman (2017) masih tayang di beberapa negara, dan bahkan masih mengisi posisi lima besar di urutan Box Office pekan ini.

Film superhero wanita yang dibintangi Gal Gadot tersebut bukan hanya sukses mendapatkan review positif dari sebagian besar kritikus film, tapi juga sukses memperoleh pundi-pundi dollar yang sangat besar. Bahkan, di pasar domestik Amerika pedapatan film Wonder Woman berhasil mengalahkan pendahulunya, yaitu film Batman v Superman: Dawn of Justice (Baca: Pendapatan Wonder Woman Akhirnya Lampaui Batman v Superman).

Melihat kesuksesan tersebut, tidak mengherankan apabila Warner Bros langsung memberikan lampu hijau untuk proyek sekuelnya. Bahkan, kabarnya saat ini Geoff Johns sedang mengembangkan naskah Wonder Woman 2 bersama Patty Jenkins.

"Ceritanya akan mengambil tempat di Amerika Serikat. Ia adalah Wonder Woman, ia harus pergi ke Amerika, ini sudah waktunya." Kata Patty Jenkins seperti dikutip dari Entertainment Weekly.

Ketika ditanya apakah sekuel tersebut akan mengambil set di zaman modern atau kembali di masa lalu, Jenkins mengatakan, "Saya tidak bisa mengatakannya! Tapi past akan lebih menarik."

Memang belum banyak diketahui konflik apa yang akan diangkat Geoff Jonhs di sekuel film Wonder Woman, namun beberapa media asing mengabarkan bahwa Wonder Woman 2 akan mengambil setting Perang Dingin pada tahun 1980-an.

Selain itu, ada satu hal lagi yang santer diberitakan, yaitu rumor kembalinya Steve Trevor yang diperankan Chris Pine dalam sekuel ini.

Kabar yang cukup mengejutkan sebenarnya, karena seperti yang kita tahu bahwa di film pertamanya Steve Trevor telah mengorbankan nyawanya demi mencegah pembantaian masal dari senjata kimia buatan Dr. Poison.

Meski banyak yang mengabarkan bahwa Chris Pine akan kembali di Wonder Woman 2 sebagai Steve Trevor, namun belum diketahui bagaimana cara Geoff Johns memunculkan kembali sosok Steve Trevor di film tersebut. Apakah Steve Trevor akan dihidupkan kembali? Atau ia hanya akan muncul dalam flash back? Kita masih harus menunggu cukup lama sebelum bisa mengetahui jawabannya.

Wonder Woman 2 akan Dibintangi Chris Pine, Apakah Steve Trevor Hidup Kembali?

Selain Wonder Woman, tahun ini DC Extended Universe masih memiliki satu film andalan lagi, yaitu Justice League. Film tersebut akan mengisahkan tentang Batman dan Wonder Woman yang mengumpulkan para superhero seperti The Flash, Cyborg dan Aquaman untuk bersama-sama menghadapi ancaman dari sekelompok alien luar angkasa.

Baca juga: Alasan Ben Affleck Mengundurkan Diri Sebagai Sutradara Film The Batman


Film Justice League akan tayang pada bulan November 2017 mendatang, dengan dibintangi Ben Affleck sebagai Batman, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Ezra Miller sebagai The Flash, Jason Momoa sebagai Aquaman, Ray Fisher sebagai Cyborg dan Henry Cavill sebagai Superman.

 
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner