Minggu, 20 Agustus 2017

Asal-Usul dan Kekuatan Skrull, Musuh Captain Marvel di Film Pertamanya

Siapa itu Skrull? Simak asal-usul dan kekuatan musuh Captain Marvel di film pertamanya ini!


Asal-Usul dan Kekuatan Skrull, Musuh Captain Marvel di Film Pertamanya

Selowae.Net – Skrull adalah ras alien yang memiliki kemampuan untuk merubah wujudnya menjadi makhluk apapun yang mereka inginkan. Bukan hanya fisik, para Skrull bahkan mampu meniru kekuatan dari makhluk lain yang ditirunya.

Para Skrull sendiri pernah beberapakali berniat menginvasi Bumi dengan cara menculik superhero dan meniru wujud mereka. Namun usaha mereka gagal setelah Avengers menggunakan alat pendeteksi alien buatan Mr. Fantastic.

Skrull sendiri dikabarkan akan menjadi musuh Captain Marvel di film solo pertamanya yang tayang tahun 2019 mendatang. Film yang diperankan oleh Brie Larson tersebut akan bersetting di taun 90’an dan menghadirkan sosok Nick Fury yang masih memiliki kedua matanya.


Asal-Usul dan Kekuatan Skrull


Baca juga: Macam-macam Symbiote dalam Komik Spider-Man


siapa skrull musuh captain marvel

Bangsa Skrull sudah ada sejak jutaan tahun yang lalu. Ras ini diciptakan oleh Celetial melalui sebuah eksperimen genetik pada alien reptil Skrull. Dalam eksperimen tersebut, Celestial berhasil menghasilkan 3 macam Skrull, yaitu The Prime, The Deviants dan The Eternals.

Meskipun berbeda, namun ketiganya saling terkait satu sama lain. Suatu ketika terjadi konflik antara ketiganya dimana Skrull Deviant lah yang memenangkan perang tersebut karena mereka memiliki kemampuan perubahan wujud. Skrull Deviant kemudian membunuh seluruh Skrull The Primw dan The Eternal. Hanya menyisakan Klyb’n dan beberapa ras asli Skrull.

Pemimpin Deviant, Sl’gurt tidak membunuh Klyb’n karena ia jatuh hati padanya. Mereka berdua pun akhirnya menikah dan menjadi pasangan dewa yang dipuja oleh para Skrull.

Para Skrull merupakan bangsa pedagang. Mereka melakukan perdagangan antar planet serta melakukan pertukaran teknologi dengan alien lainnya. Dengan kemampuan berubah wujudnya, Skrull bisa mengubah diri mereka menyerupai ras di planet yang ditinggalinya. Dengan cara ini, bangsa Skrull berhasil memperluas daerah jajahannya sampai beratus-ratus planet.

Ada satu Skrull yang memiliki kekuatan unik dan lebih kuat dari bangsa Skrull lainnya, yaitu Super Skrull. Untuk mengetahui tentang Super Skrull dapat kamu baca di Asal-Usul dan Kekuatan Super Skrull dalam Komik Marvel.

Baca juga: Pendapatan Film Spider-Man dari Masa ke Masa, Manakah yang Paling Laris?


Demikian pengenalan singkat tentang asal-usul dan kekuatan Skrull, ras alien yang akan menjadi musuh Captain Marvel (diperankan Brie Larson) di film pertamanya. Apa pendapatmu tentang supervillain satu ini?
Previous Post
Next Post

post written by: