Selasa, 22 Agustus 2017

Film Solo Joker akan Dibuat, Jared Leto Bukan Pemerannya!

Warner Bros akan membuat film solo The Joker. Simak berita selengkapnya di bawah ini!


Film Solo Joker akan Dibuat, Jared Leto Bukan Pemerannya!

Selowae.Net – Film superhero memang sedang menjadi 'ladang uang' di dunia perfilman Hollywood. Sebagian besar di antaranya bahkan berhasil menempati peringkat pertama Box Office di waktu penayangannya.

Salah satu studio film yang sedang gencar-gencarnya membuat film dari karakter komik superhero adalah Warner Bros. Setelah mendapatkan keuntungan besar dari film-film besutan DC Extended Universe seperti Batman v Superman, Suicide Squad dan Wonder Woman, Warner Bros kembali mengumumkan proyek film terbarunya yang kali ini akan terpisah dari DCEU.

Seperti dikutip dari The Deadline, pagi ini (23/08) Warner Bros mengumumkan bahwa mereka akan membuat film solo The Joker. Deadline menyebutkan bahwa film tersebut akan dibuat menjadi crime movie dengan tone yang gelap.

Baca juga: 5 Kelompok Super-villain Terkeren dari Komik DC dan Marvel


Jared Leto Tidak akan Memerankan Joker di Film Ini


Film Solo Joker akan Dibuat, Jared Leto Bukan Pemerannya!

Kabar mengejutkannya, film Joker tidak akan masuk dalam franchise DC Extended Universe dan Jared Leto tidak akan berperan sebagai The Joker dalam film ini. Warner Bros sendiri telah memastikan akan mencari aktor baru yang lebih muda, dan kemungkinan  besar kita akan melihat Joker versi lain dari Joker sebelumnya.

Meski tidak tampil di film ini, namun Jared Leto masih akan memerankan karakter Joker di film DC Extended Universe kedepannya. Paling tidak, aktor peraih Oscar ini akan memerankan sang badut gila dalam dua film DCEU mendatang, yaitu Suicide Squad 2 dan Gotham City Sirens.



Film solo The Joker sendiri kabarnya akan disutradarai oleh Todd Philips (The Hangover) sedangkan naskahnya akan ditulis oleh Scott Silver. Sampai saat artikel ini ditulis, belum diketahui kapan film solo Joker akan dirilis, yang pasti fans Batman wajib banget menantikan film satu ini!
Previous Post
Next Post

post written by: