Kamis, 17 Agustus 2017

Foto Behind the Scenes Film Aquaman Perlihatkan Sang Raja Atlantis Terlempar dari Jendela

Selowae.Net – Sampai saat ini, Warner Bros dan DC Films masih melakukan proses pengambilan gambar untuk film Aquaman yang direncanakan rilis tahun 2018 mendatang. Proses pengambilan gambar tersebut diketahui akan berlangsung di berbagai lokasi, seperti Gol Gold Coast Queensland, Australia, Newfoundland, Sicily dan Tunisia.

Foto Behind Scene Film Aquaman Perlihatkan Sang Raja Atlantis Terlempar dari Jendela

Baru-baru ini, situs Comingsoon.Net mengunggah beberapa foto behind the scene film Aquaman yang memperlihatkan Jason Momoa (atau Stunt-doublenya) yang sepertinya tengah melakukan pertempuran. Terlihat dalam foto tersebut sosok Aquaman yang terlempar dari jendela sebuah rumah atau gedung.

Seperti apa fotonya? Langsung saja saksikan dalam galeri berikut ini!


Foto Behind the Scenes Aquaman 2018

Foto Behind the Scenes Aquaman 2018

Foto Behind the Scenes Film Aquaman 2018

Foto Behind the Scenes Film Aquaman

Adapun film Aquaman akan dibintangi oleh Jason Momoa sebagai Arthur Curry atau Aquaman, Amber Heard sebagai Mera, Patrick Wilson sebagai Ocean Master, Yahya Abdul-Mateen II sebagai Black Manta, Willem Davoe sebagai Nuidis Vulko dan Nicole Kidman sebagai Atlanna.

Baca juga: 7 Komik Marvel Terbaik yang Berlatar di Masa Depan


Film superhero DC setelah Justice League ini akan disutradarai oleh James Wan, sedangkan penulis naskahnya adalah Will Beall, Geoff Johns dan James Wan sendiri. Aquaman akan tayang pada 21 Desember 2018 dan sepertinya akan menjadi film DCEU satu-satunya yang tayang pada tahun 2018.

Jason Momoa dan Aquaman sendiri akan tampil terlebih dahulu di film Justice League yang tayang pada 17 November 2017 mendatang. Kita nantikan saja!
Previous Post
Next Post

post written by: