Kamis, 24 Agustus 2017

Jared Leto dan Margot Robbie akan Membintangi Film Joker and Harley Quinn!

Selowae.Net – Setelah melakukan debutnya dalam film Suicide Squad, Jared Leto yang memerankan Joker dan Margot Robbie yang memerankan Harley Quinn masih akan tanpil sebagai dua penjahat sinting tersebut di film-film DC Extended Univere selanjutnya. Seperti dikutip dari Comingsoon.Net, keduanya dikabarkan akan tampil di film Suicide Squad 2 dan Gotham City Sirens.

Jared Leto dan Margot Robbie akan Membintangi Film Joker and Harley Queen!

Bukan hanya itu, baru-baru ini situs The Hollywood Reporter mengabarkan bawa Jared Leto dan Margot Robbie masih akan tampil di film Joker and Harley Quinn. Film tersebut akan mengisahkan hubungan asmara yang unik antara kedua penjahat sinting tersebut.

Film Joker and Harley Quinn sendiri ditargetkan tayang setelah Suicide Squad 2. Meski begitu, Warner Bros akan bergerak cepat untuk menggarap proyek Joker and Harley Quinn, karena para pemain utamanya sudah memiliki kontrak kerja lain.

Jared Leto dan Margot Robbie akan Membintangi Film Joker and Harley Queen!

Warner Bros sendiri dikabarkan tengah melakukan negosiasi dengan Glenn Ficarra dan John Requa untuk mengomandoi film ini sekaligus menulis skenarionya.

Baca juga: Amalgam Universe, Ketika Superhero DC Fusion dengan Superhero Marvel


Selain film Joker and Harley Quinn, sang badut sinting juga akan memiliki film solonya sendiri. Film tersebut akan mengisahkan origin (asal-usul) Joker dan akan dibuat terpisah dari DC Extended Universe, sehingga yang memerankan tokoh Joker di universe baru ini pun bukan Jared Leto.

Warner Bros sendiri saat ini masih mencari aktor yang lebih muda untuk memerankan Joker versi baru. Lebih lengkapnya dapat kamu baca di Film Solo Joker akan Dibuat, Jared Leto Bukan Pemerannya!
Previous Post
Next Post

post written by: