Senin, 14 Agustus 2017

Karen Gillan Ungkap Sedikit Bocoran Film Infinity War!

Simak bocoran terbaru seputar karakter Nebula di film Avengers: Infinity War!


Karen Gillan Ungkap Sedikit Bocoran Film Infinity War!

Selowae.Net - Melalui film Guardians of the Galaxy Vol.2, kita diperkenalkan lebih jauh akan sosok Nebula yang diperankan aktris cantik Karen Gillan. Namun, bagi yang ingin mengenal sosok ini lebih dalam, harap bersiap karena kisah masa lalu Nebula akan terungkap dengan lebih detail dalam film Avengers: Infinity War.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Karen Gillan, aktris pemeran Nebula. Seperti dilansir dari Comicbook bahwa di film Avengers: Infinity War nanti penonton akan mengetahui secara detail masa lalu kelam Nebula dan bagaimana hubungannya dengan Thanos.

“Tanpa memberi spoiler apapun, kami jelas akan melanjutkan cerita tentang Nebula dan mengetahui lebih banyak tentang masa lalunya. Dan sebenarnya, kita akan mengetahui bahwa (masa lalunya) itu jauh lebih buruk dari yang sudah kita tahu,” kata Gillan dalam Florida SuperCon, dikutip dari Comicbook.

nebula vs gamora origin

Adapun di film Guardians of the Galaxy Vol. 2, telah dikisahkan hubungan antara Nebula dan Gamora yang ternyata sering bertempur satu sama lain sedari kecil. Di akhir cerita, mereka berdua akhirnya berdamai dan kemungkinan hal ini akan berlanjut di film Infinity War kelak, karena keduanya mempunyai tujuan yang sama yaitu membunuh Thanos.

“Kita akan melihat dia (Nebula) menghadapi semua ini. Ini akan menjadi seperti ledakan emosional (untuk Nebula),” ungkap Gillan.

Dalam kesempatan yang sama, Karen Gillan juga mengungkapkan tokoh komik superhero favoritnya. Bukan dari Marvel, ternyata karakter favorit Karen Gillan adalah The Joker dari DC Comics. Diam-diam, Karen Gillan menyimpan cinta yang sangat besar terhadap karakter Joker. Ia mengatakan akan sangat senang jika diminta memerankan Joker versi perempuan.

“Bisakah aku bilang sesuatu dari DC? Oke, aku akan menyebutkan sesuatu yang berhubungan dengan DC dan aku ingin berperan sebagai Joker. Mungkin seorang Joker perempuan,” 

joker martha wayne flashpoint

Benar saja, memang ada Joker perempuan di DC Comics, yaitu Martha Wayne versi Flashpoint. Ketika seseorang memberitahukan bahwa DC memang punya Joker perempuan, Karen Gillan mengatakan:

“Seseorang buat sambungan telefon untukku dan biarkan mereka (DC) tahu jika aku bersedia.”

Baca juga: 5 Superhero Anime Paling Populer


Sayangnya, nampaknya untuk saat ini belum memungkinkan karakter Joker perempuan diperankan oleh Karen Gillan, karena pemeran Martha Wayne di DCEU telah terpilih, yaitu Lauren Cohan. Kalaupun di film Flashpoint sang Joker perempuan muncul, pastilah Lauren Cohan yang akan dipilih menjadi pemerannya.
Previous Post
Next Post

post written by: