Selasa, 15 Agustus 2017

Musuh-musuh Fantastic Four, dari Doctor Doom sampai Super Skrull

Inilah sederetan musuh-musuh Fantastic Four yang asal-usul dan kekuatannya pernah di bahas oleh Selowae.Net!


Musuh-musuh Fantastic Four, dari Doctor Doom sampai Super Skrull


Doctor Doom


Musuh-musuh Fantastic Four, doctor doom

Doctor Doom adalah musuh bebuyutan Fantastic Four. Berkat baju besi yang dikenakannya, Doctor Doom mampu bertarung satu lawan satu dengan para superhero Marvel. Baju besi ini terbuat dari logam Titanium dan dibuat dengan bantuan kekuatan sihir para biksu Tebet yang dulu ditemuinya.

Setelah Dr. Doom menguasai Latveria telah banyak upgrade yang ditambahkan pada armor-nya ini, baik yang berupa tambahan teknologi maupun tambahan yang bersifat supranatural. Lebih banyak tentang Doctor Doom bisa kamu baca di Mengenal Doctor Doom, Musuh Bebuyutan Fantastic Four.


Galactus


galactus vs Musuh-musuh Fantastic Four,

Galactus tidak diragukan lagi adalah musuh terkuat Fantastic Four. Sebagai salah satu kekuatan paling dahsyat di alam semesta Marvel, Galactus memiliki kekuatan Power Cosmic yang tidak terbatas, kekuatan inilah yang membuatnya menyandang gelar makhluk paling kuat di alam semesta.

Galactus mampu merubah ukuran benda, mengubah struktur molekul, menghancurkan medan pelindung apapun, menciptakan portal antar dimensi, telepati, telekinesis, mampu mengetahui keadaan di seluruh penjuru jagat raya dan teleportasi objek yang termasuk planet bahkan galaksi ke tempat dan waktu yang berbeda.

Kenali lebih jauh sosok Galactus dengan membaca Asal-Usul dan Kekuatan Galactus, Sang Pemakan Planet dari Marvel Comics.


Silver Surfer


Musuh-musuh Fantastic Four,

Silver Surfer adalah duta atau wakil dari Galactus. Power Cosmic yang dimilikinya memungkinkan Surfer untuk menyerap dan mempergunakan energi kosmik yang terdapat di alam semesta, mampu mengubah ukuran, menembakkan energi dari tangannya, menembus benda padat dan melakukan telepati.

Siver Surfer juga dapat bergerak dengan kecepatan cahaya dan bahkan dapat menjelajahi waktu (Baca: Para Karakter Marvel Tercepat). Selain itu, ia tidak perlu makan, minum, bernafas dan dapat bertahan hidup di luar angkasa.

Silver Surfer memiliki sebuah alat transportasi berbentuk papan selancar yang terbuat dari bahan yang sama dengan kulitnya. Papan ini memiliki hubungan mental dengan Silver Surfer, sehingga dapat dikendalikan dari jarak jauh dan dapat digunakan sebagai senjata untuk menyerang musuhnya.

Lebih banyak tentang Silver Surfer dapat kamu baca di Asal-Usul dan Kekuatan Silver Surfer dalam Komik Marvel.


Annihilus


annihilus Musuh-musuh Fantastic Four,

Annihilus adalah penjaga Negative Zone dari Marvel Universe. Berkat armor yang dikenakannya, Annihilus memiliki tenaga super dan tubuhnya sulit dilukai. Ia juga dapat terbang dan bertahan hidup di ruang angkasa dalam jangka waktu lama. Berkat Cosmic Control Rod yang dimilikinya, Annihilus mampu menggunakan kekuatan kosmik sebagai senjata.

Kenalan lebih dekat dengan Annihilus dengan membaca Annihilus, Sang Penguasa Negative Zone dari Marvel Comics.


Mole Man


Musuh-musuh Fantastic Four,

Musuh Fantastic Four satu ini tidak mempunyai kekuatan super. Mole Man hanyalah seorang ilmuwan tua yang terkucilkan dan memiliki dendam terhadap masyarakat. Matanya yang sensitif terhadap cahaya juga tidak dapat dikatakan sebagai kekuatan, namun ia memiliki kemampuan seperti yang dimiliki Daredevil. Hal ini menjadikan Mole Man seorang ahli bela diri yang patut ditakuti.

Baca juga Mengenal Mole Man (Harvey Rupert Elder) dari Marvel Comics untuk mengetahui lebih banyak tentang Mole Man.



Super Skrull


super skrull Musuh-musuh Fantastic Four,

Kl'rt atau Super Skrull berasal dari planet asal Skrull, Tarnax IV yang kini telah dihancurkan oleh Galactus. Ia merupakan hasil ciptaan para ilmuwan Skrull yang berusaha menciptakan makhluk super kuat untuk mengalahkan Fantastic Four.

Berkat teknologi ciptaan para ilmuwan Skrull, Kl'rt kini lebih kuat dari The Thing, memiliki kemampuan pirokinetik yang lebih dahsyat dibandingkan Human Torch, kemampuan telekinesis dan menghilang lebih hebat dari Invisible Woman dan mampu meregangkan tubuhnya lebih jauh daripada Mr. Fantastic.

Ia juga memiliki kemampuan berubah wujud yang lebih hebat dibandingkan makhluk Skrull normal dan juga mempunyai kemampuan menghipnotis.

Lebih banyak tentang Super Skrull dapat kamu baca di Asal-Usul dan Kekuatan Super Skrull, Salah Satu Musuh Terkuat Fantastic Four.

Baca juga: Mengenal Black Manta, Musuh Aquaman di Film Solo Pertamanya


Demikian beberapa musuh Fantastic Four yang pernah kami bahas, tentu saja selain 6 super-villain diatas, masih banyak lagi musuh-musuh Fantastic Four yang tidak kalah keren. Jika kamu ingin menambahkan, langsung saja ditulis di kolom komentar ya!
Previous Post
Next Post

post written by: