Kamis, 17 Agustus 2017

Musuh Film Silver & Black Akhirnya Terungkap!

Siapakah yang akan menjadi musuh Silver Sable dan Black Cat di film pertamanya? Simak artikel berikut untuk mengetahui jawabannya!


Musuh Film Silver & Black Akhirnya Terungkap!

Selowae.Net – Selain film Venom, Sony telah menyiapkan beberapa proyek lain yang juga diangkat dari cerita komik Spider-Man, yaitu Silver Sable dan Black Cat. Setelah sebelumnya merekrut Christ Yost untuk menulis naskah film Silver & Black dan menunjuk Gina Prince-Bythewood Bythewood (Love and Basketball, The Secret Life of Bees) sebagai sutradaranya, kali ini Sony mengungkapkan beberapa musuh yang akan dihadapi kedua karakter tersebut di filmnya.

Seperti dikutip dari The Hastag Show, bahwa Sony Pictures mengungkapkan bahwa mereka telah menyiapkan beberapa super-villain tangguh untuk memeriahkan film Silver & Black. Situs tersebut menuliskan bahwa musuh utama yang akan dihadapi oleh Silver Sable dan Black Cat adalah Mendel Stormm.

Siapa itu Mendel Stromm?

Siapa itu Mendel Stromm? 


Dalam komik Marvel, Mendel Stormm adalah seorang ahli genetik yang kemudian menjelma menjadi Gaunt (semacam Cyborg). Karakter ini muncul pertamakali di komik Spider-Man yang terbit tahun 1966. Selain Mendel Stromm, akan hadir juga beberapa musuh lainnya seperti Tarantula dan Scorpion.



Demikian berita terbaru seputar musuh Silver Sable dan Black Cat di film solo pertamanya. Film Silver & Black sendiri dijadwalkan tayang pada 8 Februari 2018. Menurut kabar yang beredar, film Silver Sable & Black Cat ini akan menjadi sebuah film standalone dan tidak akan bergabung dengan MCU seperti Spider-Man Homecoming.
Previous Post
Next Post

post written by: