Kamis, 24 Agustus 2017

Saksikan Trailer Terbaru Justice League Versi LEGO Berikut Ini!

LEGO Motion Studios merilis trailer Justice League versi animasi film LEGO. Tonton dalam video di bawah ini!


Saksikan Trailer Terbaru Justice League Versi Lego Berikut Ini!

Selowae.Net – Dalam event San Diego Comic-Con 2017 lalu, Warner Bros merilis trailer sneak peek dari film Justice League. Trailer tersebut banyak menampilkan aksi seru dari para superhero andalan DC yang akan bergabung dalam kelompok Justice League.

Menariknya, baru-baru ini LEGO Motion Studios me-remake trailer tersebut dengan versi animasi ala film-film LEGO. Adapun adegannya sama persis dengan trailer yang kita lihat di versi Warner Bros, bahkan sampai ke special effect-nya.

Penasaran ingin melihat trailer Justice League versi LEGO? Langsung saja ditonton dalam video berikut ini!


Film Justice League sendiri akan tayang pada 17 November 2017 mendatang. Kemungkinan Indonesia akan mendapatkan jadwal rilis satu minggu lebih awal seperti biasanya. Adapun film Justice League akan dibintangi oleh Ben Affleck sebagai Batman, Henry Cavill sebagai Superman, Amy Adams sebagai Lois Lane, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Jason Momoa sebagai Aquaman, Ezra Miller sebagai The Flash dan Ray Fisher sebagai Cyborg.

Baca juga: Evolusi The Defenders dalam Komik Marvel


Film yang disutradarai Zack Snyder dan Josh Whedon (sutradara pengganti) ini baru saja menyelesaikan proses reshoots-nya. Kamu bisa membaca Fakta-fakta Reshoots Film Justice League untuk mengetahui lebih banyak.
Previous Post
Next Post

post written by: