Selasa, 22 Agustus 2017

Wonder Woman 2 Belum Dapatkan Sutradara, Ini Alasannya...

Patty Jenkins ternyata belum yakin untuk menyutradarai sekuel film Wonder Woman


Wonder Woman 2 Belum Dapatkan Sutradara, Ini Alasannya...

Selowae.Net – Meski tanggal rilis sudah diumumkan dan skenarionya sudah mulai dikerjakan, namun proyek sekuel film Wonder Woman ternyata belum mendapatkan sutradaranya. Nama yang santer dikabarkan akan menjadi sutradara film Wonder Woman 2 adalah Patty Jenkis, tapi sampai saat ini ia belum benar-benar setuju untuk mengomandoi film ini.

Patty Jenkins sendiri sebelumnya telah berhasil membawa Wonder Woman ke puncak Box Office Hollywood, bahkan film yang diarahkannya berhasil menjadi film superhero wanita terlaris sepanjang masa. Bukan hanya itu, film Wonder Woman yang dibintangi Gal Gadot juga telah mendapat banyak penghargaan dan menjadi film superhero DCEU terlaris sampai saat ini (dalam pasar domestik).

sutradara Wonder Woman 2 Belum Dapatkan Sutradara, Ini Alasannya...

Lalu, kenapa Patty Jenkins masih ragu menyutradarai Wonder Woman 2? Seperti dikutip dari The Deadline, masalah gaji ternyata menjadi pertimbangan Patty Jenkins sebelum memutusakan kembali mengarahkan Wonder Woman atau tidak.

Patty Jenkins dikabarkan menginginkan kenaikan gaji yang cukup besar dibanding saat ia mengarahkan film Wonder Woman. Sang sutradara berharap jika Warner Bros bisa mempertimbangkan hal tersebut, mengingat film Wonder Woman yang disutradarinya sukses besar di Amerika dan bahkan dunia.

Alasan tersebut yang sampai saat ini membuat Patty Jenkins belum menandatangi kontrak untuk Wonder Woman 2. Meski begitu, Patty Jenkins mengungkapkan bahwa kemungkinan dirinya kembali mengerjakan film Wonder Woman sangat terbuka lebar, karena sampai saat ini kedua belah pihak masih terus melakukan pembicaraan.



Adapun pendapatan film Wonder Woman saat ini telah mencapai 800 juta dollar. Dikutip dari Box Office Mojo, film yang dibintangi oleh Gal Gadot tersebut meraup penghasilan domestik di Amerika sebesar 404 juta dollar dan menjadi film DCEU terlaris saat ini. Sedangkan pendapatan global Wonder Woman sebesar 396 juta dollar. Totalnya, Wonder Woman telah meraup 800 juta dollar dari seluruh dunia. Angka ini masih akan bertambah mengingat Jepang baru saja memulai penayangan film Wonder Woman beberapa hari lalu.

Sedangkan film Wonder Woman 2 dijadwalkan tayang pada 13 Desember 2019 dengan Gal Gadot yang akan kembali memerankan sang putri Amazon. Lebih banyak tentang sekuel Wonder Woman dapat kamu baca di Chris Pine akan Kembali di Wonder Woman 2, Steve Trevor Hidup Kembali?
Previous Post
Next Post

post written by: