Rabu, 27 September 2017

5 Kisah Cinta Superman, dari Lori Lemaris sampai Wonder Woman

5 Kisah Cinta Superman, dari Lori Lemaris sampai Wonder Woman

Selowae.Net – Kebanyakan orang hanya mengetahui bahwa pasangan Superman adalah Lois Lane. Namun tahukah kamu bahwa sebenarnya banyak wanita lain yang pernah terlibat hubungan asmara dengan sang manusia baja?

Dalam artikel ini, Selowae.Net akan mengajak kamu untuk mengenal siapa saja wanita-wanita yang pernah hadir dalam kehidupan percintaan Superman.


Lori Lemaris


5 Kisah Cinta Superman, dari Lori Lemaris sampai Wonder Woman

Lori Lemaris adalah cinta pertama Superman. Clark Kent berkenalan dengannya saat berkuliah di Metropolis. Di kampus, ia menyukai seorang gadis lumpuh yang duduk di kursi roda. Tanpa diketahui olehnya, gadis yang bernama Lori Lemaris tersebut adalah seorang putri duyung dari Atlantis. Ia menyamarkan kaki ikannya dengan berpura-pura menjadi orang cacat.

Ketika Clark Kent mengajukan lamaran untuk menikahinya, Lori pun membuka rahasia dirinya pada Clark. Bahkan, ia juga mengaku telah lama mengetahui identitas Clark sebagai Superman.

Lori pertamakali hadir sebagai pacar Superman dalam Superman (v.1) #129, tepatnya dalam alur cerita ‘Superman’s Girlfriends’.


Lana Lang


lana lang dc character

Ketika Superman masih muda, ia pernah mencintai seorang gadis dari desanya, Smallvile. Tumbuh bersama di sebuah desa sebesar Smallvile, membuat Lana jatuh cinta pada Clark. Akan tetapi, Clark Kent hanya menganggap Lana Lang sebagai adiknya.

Ketika Clark pergi ke Metropolis, Lana sangat terpukul. Setelahnya ia menjalin hubungan dengan sahabat baik Clark, yaitu Pete Ross. Mereka menikah sebelum Pete menjadi Presiden Amerika Serikat.

Lana Lang juga mengetahui identitas Clark Kent sebagai Superman, karena itu ia pernah meminta bantuan Clark untuk menyelamatkan bayinya yang harus segera dibawa ke RS Metropolis dari Kansas.

Setelah bercerai dari Pete Ross, Lana bekerja sebagai CEO perusahaan LexCorps. Diam-diam, Lana Lang masih memendam cinta pada Clark, meski ia tahu bahwa sang manusia baja telah menikahi Lois Lane.

Baca juga: 12 Anime Tersedih Sepanjang Masa


Maxima


5 Kisah Cinta Superman Wonder Woman

Maxima adalah putri sulung dari planet Almeracia. Ia datang ke Bumi dalam misi mencari pasangan hidup. Orang yang menjadi targetnya adalah Superman. Menurut Maxima, fisiologi keduanya sangat cocok, sehingga ia yakin akan mampu memberikan anak bagi Superman. Namun, Maxima menjadi sangat marah begitu mengetahui bahwa Superman menolak tawarannya, dengan alasan ia tidak akan menikahi seorang anak tiran.

Berbagai cara dilakukan Maxima untuk menarik perhatian Superman, tapi selalu berakhir dengan penolakan. Terakhir, sebelum menikah dengan Lois Lane, Maxima sempat bertemu kembali dengan Superman, tapi begitu mengetahui Superman kehilangan kekuatannya (untuk sementara, efek Matahari dilahap Sun Eater), tanpa pikir panjang Maxima langsung meninggalkannya.


Lois Lane


lois lane dc pacar superman

Lois Lane adalah reporter gigih yang mengejar berita hingga mendapatkannya. Dibesarkan oleh seorang ayah yang menginginkan anak laki-laki, membuat Lois tumbuh menjadi seorang gadis yang sedikit tomboy.

Saat pertamakali bertemu dengan Superman, ia langsung jatuh cinta padanya dan selalu mengejar berita tentangnya. Tanpa disadarinya, kawan sesama reporter dari Daily Planet, Clark Kent – yang juga mencintainya – adalah lelaki idamannya.

Ketika Lois akhirnya mengetahui bahwa Superman dan Clark Kent adalah orang yang sama, tidak memudahkan hubungan keduanya. Setelah berpacaran dan bertunangan, hubungan mereka berdua telah beberapakali putus-sambung, Walaupun pada akhirnya keduanya berhasil mengikat tali pernikahan.


Wonder Woman (Diana Prince)


Kisah cinta Superman dengan Wonder Woman menikah

Kisah cinta Superman dengan Wonder Woman bisa dikatakan yang paling kontroversial. Dalam salah satu kisah komik DC, Superman memiliki hubungan khusus dengan Wonder Woman. Merasa memiliki banyak kesamaan nasib, Superman pun mulai tertarik dengan Diana dan keduanya akhirnya menjalin hubungan asmara. Bahkan, Superman dan Wonder Woman mempunyai anak dari hubungan mereka ini.

Baca juga: 


Demikian beberapa kisah cinta Superman yang dikisahkan dalam komik DC. Selain kelima gadis di atas, Superman juga pernah terlibat kisah asmara dengan beberapa nama lainnya, sebut saja seperti Lyla Lerrol, Sally Selwyn, Lyrica Lloyd, Cat Grant dan Luma Lynai.

Previous Post
Next Post

post written by: