Rabu, 06 September 2017

Siapa pacar superhero terburuk dalam komik DC dan Marvel? Lihat daftar lengkapnya dalam artikel berikut ini!


Selowae.Net – Awas gadis-gadis! Lima superhero ini bisa berbahaya bagi kesehatan Anda! Ada yang gonta-ganti pasangan di seluruh multiverse, ada juga yang meninggalkan jejak kehancuran setiap pulang kencan.

Pokoknya, para superhero pria di bawah ini bukan tipe yang dapat kamu perkenalkan pada orang tuamu. Lalu, siapa pacar superhero yang paling parah? Simak lima besarnya dalam daftar ini!



Matt Murdock (Daredevil)


daredevil girlfriend kekasih superhero

Daredevil dapat mengubah seorang wanita menjadi gila atau tewas atau dua-duanya. Karen Page menjadi bintang porno yang kecanduan narkoba yang membongkar identitas rahasia Matt Murdock dan akhirnya dibunuh Bullseye.

Pembunuh bayaran Typhoid Marry jadi gila, sama dengan pembunuh Daredevil satu lagi, yaitu Elektra yang juga dibunuh Bullseye (Tapi dia sembuh, atau digantikan Skrull).Bahkan istri Matt, Milla selalu ketakutan dihantui mantannya sekaligus para penjahat super.

Cinta itu memang buta, tapi superhero yang satu ini bisa memberi lebih dari itu.


Kyle Rayner (Green Lantern)


Top 5 Pacar Superhero Terburuk Sepanjang Masa

Sisa makan malam harus dimasukkan ke dalam lemari es. Tapi pacar TIDAK. Sayangnya, dicekik dan ditekuk-tekuk masuk kulkas (seperti wanita yang Kyle cintai, Alexandra DeWitt) hanya satu dari sekian banyak cara tewas pacar superhero Green Lantern.

Jade meledak di luar angkasa seperti daging panggang dan Donna Troy tewas (menurut kami) karena tertimpa kontinuitasnya sendiri.

Ketika menjadi Ion, Kyle Rayner memilih menghidupkan lagi ibunya dan bukan pacar-pacarnya yang tewas tertimpa sial. Orang ini tidak sehat.


Tony Stark (Iron Man)


Top 5 Pacar Superhero Terburuk Sepanjang Masa

Iron Man berhubungan dengan Pepper Pots, Madame Masque, Black Widow, Wasp, Gamora dan lain-lain, dan lain-lain. Terakhir, She Hulk. Dan Tony Stark menghilangkan kekuatan She-Hulk setelah mencopoti bajunya.

Tony Stark sudah membuka lebih banyak pakaian wanita dibanding botol Bir. Mengingat dia seorang alkoholik, berarti itu banyak sekali.

Baca juga: Mengenal Aquaman, Sang Raja Atlantis Anggota Justice League


Reed Richards (Mr. Fantastic)


Top 5 Pacar Superhero Terburuk Sepanjang Masa

Kebanyakan pria lebih mementingkan karir dibanding istri cantik mereka yang dibilang terlalu besar kepala –kekuatan Mr. Fantastic bisa membuat hal itu memungkinkan, jadi cocok sekali.

Pengabdiannya pada Superhuman Registration Act bersama Tony Stark menjadi (paling tidak untuk sementara) pemecah keluarga dan tim. Dalam pernikahan yang dingin dengan komentar-komentar merendahkan dari Reed dan kurangnya kegiatan kemesraan. Kadang-kadang ini mendorong Sue ke pelukan Namor, raja ikan metroseksual bercelana renang mini. Rasakan itu, Richards!


Hal Jordan (Green Lantern)


hal jordan girlfriend arisa

Ketika Abin Sur mewariskan cincin Green Lantern pada Hal Jordan, dia tidak tahu bahwa Jordan akan menggunakannya untuk menggaet perempuan di seluruh alam semesta.

Hal Jordan memacari Carol Ferris, Cowgirl, Star Sapphire, Arisa... dan bahkan merebut pacat sinting Guy Gardner, Kari Limbo, yang tentu membutuhkan kenekatan.

Lentera Hal Jordan mungkin perlu diisi ulang secara rutin, namun libidonya membutuhkan lentera yang lebih besar.

Baca juga: Kisah Pernikahan Superhero Marvel dan DC


Artikel Top 5 Pacar Superhero Terburuk Sepanjang Masa ini diterjemahkan dari Top 5 Worst Boyfriends by Chris Ward

Previous Post
Next Post

post written by: