Selasa, 12 September 2017

Sebelum Wonder Woman, Gal Gadot Hampir Menyerah di Dunia Akting

gal gadot smile sexiest beauty

Selowae.Net – Berperan sebagai Wonder Woman di DC Extended Universe, membuat nama Gal Gadot semakin diperhitungkan di dunia perfilman Hollywood. Namun tahukah kamu bahwa sebenarnya Gal Gadot sempat berencana untuk berhenti dari dunia akting? Rupanya sebelum mendapatkan peran Wonder Woman, Gal Gadot  seringkali gagal dan hanya menjadi runner-up di setiap audisi.

Seperti dikutip dari Entertainment Weekly, Gal Gadot mengungkapkan bahwa ia sering kalah oleh satu nama besar dari kalangan Hollywood.

“Aku banyak sekali hampir masuk ke dalam sebuah film besar, namun aku tidak pernah memiliki nama yang besar. Selalu berakhir dengan aku dan satu nama besar lainnya,” kata Gal Gadot seperti dilansir dari Entertainment Weekly.

Gal Gadot melanjutkan:

“Aku hampir mendapatkan peran Furiosa dalam film Mad Max: Fury Road, namun peran itu akhirnya jatuh kepada Charlize Theron. Aku menjadi runner-up di Mad Max bersama Charlize.”

Pilihan Charlize Theron dibanding Gal Gadot pun memang masuk akal karena pada waktu itu Charlize Theron lebih ‘punya nama’ dibandingkan Gal Gadot. Charlize pernah beberapakali masuk kategori Oscar pada saat itu.

Meski Gal Gadot pernah bermain dalam film Fast and Furious, namanya justru lebih dikenal sebagai mantan Miss Israel.

Sebelum Wonder Woman, Gal Gadot Hampir Menyerah di Dunia Akting

Untungnya, rencana Gal Gadot untuk mengakhiri karirnya di dunia akting tidak pernah terlaksana, setelah Zack Snyder memilihnya untuk memerangkan sang putri Amazon di film-film DC Extended Universe.

Baca juga: Ares, Musuh Wonder Woman di Film Solo Pertamanya


Gal Gadot sendiri akan kembali memerankan Wonder Woman di film Justice League yang akan tayang pada bulan November 2017 mendatang.
Previous Post
Next Post

post written by: