Kamis, 28 September 2017

Sinopsis Thor: Ragnarok (2017), Film Ketiga Thor dari Marvel Cinematic Universe

Simak sinopsis Thor: Ragnarok, film ketiga Thor yang akan menghadirkan Hulk dan Hela!


Sinopsis Thor: Ragnarok (2017), Film Ketiga Thor dari Marvel Cinematic Universe

Selowae.Net – Setelah absen dalam film Captain America: Civil War, Thor dan Hulk akhirnya kembali beraksi di layar lebar lewat film Thor: Ragnarok (2017). Disutradarai oleh Taika Waititi (What We Do in the Shadows), film ketiga Thor ini akan mengambil setting di luar Bumi. Menurut Kevin Feige, sang pimpinan Marvel Studios, film Thor kali ini akan bernuansa seperti Guardians of the Galaxy.

Adapun kisah Thor: Ragnarok akan dimulai setelah peristiwa di Avengers: Age of Ultron. Di akhir film tersebut, Thor pulang ke Asgard setelah mendengar adanya permasalahan di tempat asalnya tersebut. Salah satunya adalah terbebasnya penjahat paling berbahaya, yaitu Hela (Baca: Mengenal Hela the Goddes of Death, Musuh Thor di Film Thor Ragnarok).

Hela sendiri merupakan salah satu musuh terkuat yang pernah dihadapi Thor. Dalam filmnya, dikabarkan bahwa Hela akan menyerang Asgard kemudian mengirim Thor ke planet Sakaar, sebuah planet barbar yang dipimpin oleh Grandmaster (Jeff Goldblum). Hingga kemudian sang pahlawan Asgard ini terlibat dalam pertarungan Gladiator yang diselenggarakan oleh Grandmaster.

Jika kamu ingin mengetahui lebih banyak, langsung saja disimak sinopsis Thor: Ragnarok dalam poin berikut ini:


Sinopsis Film Thor: Ragnarok (2017)


“Dalam film Marvel Studios Thor Ragnarok, sang pahlawan Asgard dikisahkan telah kehilangan senjata andalannya. Thor terperangkap di sebuah penjara dan harus berlomba dengan waktu untuk menghentikan ‘Ragnarok’ yang dapat menghancurkan Asgard dan kehidupan dunia. Ia harus menghadapi musuh yang sangat kuat bernama Hela. Namun ia harus berhadapan terlebih dahulu dengan sahabatnya yang juga anggota Avengers, Hulk.”

Baca juga: Sinopsis Film Superhero Valentine (2017)


Cast / Pemeran Film Thor Ragnarok


sinopsis film thor ragnarok poster HD wallpaper

Berikut daftar aktor dan aktris Hollywood yang akan berperan di film Thor: Ragnarok.


  • Chris Hemsworth sebagai Thor
  • Tom Hiddleston sebagai Loki
  • Jamie Alexander sebagai Lady Sif
  • Anthony Hopkins sebagai Odin
  • Cate Blanchett (Blue Jasmine, Cinderella) sebagai Hela
  • Jeff Goldblum (Jurassic Park, Independence Day: Resurgence) sebagai Grandmaster
  • Tessa Thompson (Creed, Selma) sebagai Valkyrie
  • Karl Urban (Star Trek, The Lord of the Rings: Return of the King) sebagai Skurge Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner/The Hulk
  • Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange


Baca juga: 4 Alterego Bruce Banner Selain Hulk


Demikian sinopsis film Thor: Ragnarok, film superhero terbaru dari Marvel Cinematic Universe yang akan menjadi penutup trilogi Thor.

Perjalanan film Thor di MCU diawali oleh film Thor (2011) dan kemudian dilanjutkan oleh Thor: The Dark World (2013). Film ketiga Thor ini akan disutradarai oleh Taika Waititi dan naskahnya akan ditulis oleh Stephany Folsom. Adapun film Thor: Ragnarok dijadwalkan tayang tanggal 3 November 2017 (USA).

Previous Post
Next Post

post written by: